Pensiunpeneur
Manajemen Resiko dan Pensiunpreneur
Super Admin, 20-12-2020 06:54:47 - Rubrik
Konsep K3, asuransi, manajemen mutu, SOP dan sebagainya, merupakan hal yang sudah menjadi bagian dari pekerjaan

Pensiunpreneur dengan pengalaman sebagai karyawan memiliki keunggulan dalamhal mitigasi resiko selama menjalankan bisnis. Tentu hal ini sudah biasa ketika berstatus karyawan dimana perusahaan sangat concern dengan manajemen resiko ketika menjalankan proses bisnis.



Konsep K3, asuransi, manajemen mutu, SOP dan sebagainya, merupakan hal yang sudah menjadi bagian dari pekerjaan di perusahaan. Manajemen melalui morning briefing akan mengingatkan setiap karyawan untuk fokus kepada mitigasi resiko agar tidak terjadi kesalahan dalam menjalankan operasional perusahaan.



Nah, ketika ini sudah dilakukan bertahun-tahun di perusahaan tempat bekerja dulu, ini akan melekat sebagai sebuah habit dan bahkan karakter bagi seorang calon pensiunpreneur dalam diri diri mereka. Sejatinya, ini juga diterapkan dalam bisnis masing-masing pensiunpreneur.



Gedung tempat usaha diasuransikan, karyawan diasuransikan, SOP keselamatan, K3 dan sebagainya diterapkan dalam usaha agar bisa meminimalisir resiko yang terjadi di tempat usaha pensiunpreneur. Perlu diketahui, ini menjadi keunggulan bersaing dalam menjalankan usaha setiap pensiunpreneur. Ketika ini dijalankan, maka akan membuat usaha pensiunpreneur dapat melakukan mitigasi resiko. Oleh karena itu, jangan ditunda lagi untuk menerapkan manajemen resiko dalam usaha setiap pensiunpeneu.



Oleh karena itu, yuk, mulai menerapkan kecepatan berfikir dan bertindak sesuai dengan bisnis kita masing-masing berdasarkan kondisi lingkungan internal dan lingkungan eksternal.



Pensiunpreneur Siapa Takut? Strabiz Management Bandung memiliki tool untuk memilih bisnis yang sesuai dengan potensi diri dan relevan dengan penguatan  SIKAP MENTAL calon pensiunpreneur.



 



Bagi yang ingin mendalami ini, bisa mengunjungi www.akademipensiun.com atau menghungi Dr. Meriza Hendri di Hp/wa 0811-1111-2585.



#pensiun #pensiunpreneur #pensiundini #pensiunsukses #akademipensiun

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*