Strabiz Akademi Pensiun
Bisnis Lancar, Bisa Fokus Ibadah Di Masa Pensiun
Super Admin, 05-09-2020 08:12:30 - Rubrik
Hmmm.. kalau dipahami, hampir semua calon pensiunpreneur memberikan jawaban yang sama

Hampir seluruh calon pensiunpreneur yang saya tanya menjawab akan fokus ibadah dimasa pensiun karena sudah cukup bekerja sebagai karyawan dimasa aktif dulu. “Bukan berarti kami tidak beribadah dimasa menjadi karyawan, tetapi dimasa pensiun diharapkan bisa lebih fokus beribadah” kata salah sorang calon pensiun.



Hmmm.. kalau dipahami, hampir semua calon pensiunpreneur memberikan jawaban yang sama, fokus ibadah. Nah, dalam konteks pensiunpreneur, tentu hal ini bisa terjadi ketika bisnis yang direncanakan oleh calon pensiunpreneur berjalan lancar.



Konteks ini tentu sebagai prasyarakat bagi pensiunan yang memang masih membutuhkan penerimaan dimasa pensiun. Ketika bisnis dimasa pensiun berjalan dengan lancar dan sudah bisa auto pilot, harapan beribadah secara fokus bisa dilakukan pensiunpreneur.



Oleh karena itu, lima tahun sebelum pensiun adalah waktu yang tepat untuk memulai bisnis dengan desain bisnis yang tepat. Itulah perlunya seorang calon pensiunpreneur memilih bisnis sesuai dengan potensi diri yang berasal dari potensi dari orang tua, pasangan hidup, anak, tempat kerja, asset yang dimiliki serta hobi.



Ketika ini sudah dilakukan, buat perencanaan bisnis dengan baik dan take action dengan melibatkan orang terdekat kalau tidak bisa membayar orang secara professional. Hal ini penting untuk bisa menjamin berjalannya bisnis ketika calon pensiunpreneur masih berstatus sebagai karyawan. Ketika ini bisa dilakukan, maka bisnis akan bisa lancar dan ibadah juga bisa fokus.



Apakah sudah mempersiapkankan diri untuk berbisnis lebaih awal dimasa pensiun?



Strabiz Management Bandung memiliki tool untuk memilih bisnis yang sesuai dengan potensi diri dan relevan dengan penguatan  SIKAP MENTAL calon pensiunpreneur.



Bagi yang ingin mendalami ini, bisa mengunjungi www.akademipensiun.com atau menghungi Dr. Meriza Hendri di Hp/wa 0811-225-2555.



#pensiun #pensiunpreneur #pensiundini #pensiunsukses #akademipensiun

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*