Strabiz Akademi Pensiun
Jaga Pertemanan dengan sesama Pensiunan
Super Admin, 03-09-2020 09:29:42 - Rubrik
Ditengah kondisi yang dihatapi tersebut, pertemanan menjadi penting sebagai bentuk networking

Ketika bicara tentang pensiunpreneurship, rupanya banyak orang yang memiliki permasalahan yang sama yaitu bagaimana mempersiapkan masa pensiun dengan membangun bisnis yang sesuai dengan potensi diri dan juga ada permintaan pasar.



Ditengah kondisi yang dihatapi tersebut, pertemanan menjadi penting sebagai bentuk networking yang bisa dimanfaatkan oleh pensiunpreneur dalam mengembangkan bisnis. Kenapa demikian? Karena sesama teman yang memiliki kepentingan yang sama akan bisa saling memahami dan menguatkan dan bahkan saling berbagi.



Hal ini pulalah yang terjadi diantara teman-teman calon pensiunprenuer di salah satu BUMN yang berasal dari departemen yang berbeda dalam perusahaan tersebut. Ada yang menarik yaitu diantara karyawan pun memiliki latar belakang bisnis yaitu ada yang sudah berbisnis sebelum pensiun dan memiliki bisnis yang beraneka ragam.



Nah, inilah sejatinya intangible asset dari teman-teman dimasa pensiun. Diantara mereka ada yang bisa menjadi pasar untuk produk pensiunpreneur, supplier, bahkan sampai kepada pendanaan yang dibutuhkan untuk pengembangan usaha.



Oleh karena itu, petakan kembali pertemanan yang sudah ada dan dalami potensi yang dimiliki masing-masing. Lalu, sesuaikan dengan kebutuhan perusahaan pensiunpreneur untuk berkembang dan ini akan bisa melakukan percepatan untuk pengembangan usaha.



Siap mengoptimasi peluang dari pertemanan?



Strabiz Management Bandung memiliki tool untuk memilih bisnis yang sesuai dengan potensi diri dan relevan dengan penguatan  SIKAP MENTAL calon pensiunpreneur.



Bagi yang ingin mendalami ini, bisa mengunjungi www.akademipensiun.com atau menghungi Dr. Meriza Hendri di Hp/wa 0811-225-2555.

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*