Strabiz Akademi Pensiun
Jelaskan Manfaat Bisnis kepada Pasangan Hidup
Super Admin, 30-08-2020 08:21:47 - Rubrik
Yuk yakinkan bisnis yang akan dijalankan ini memberikan manfaat buat keluarga

Kemaren, dalam sebuah acara sharing dengan calon pensiunpreneur di Kota Bandung, saya mendapatkan satu pernyataan dari seorang peserta yaitu beliau terkendala mendapatkan persetujuan istri dalam penggunaan uang rumah tangga. Padahal, bisnis yang akan dijalankan tersebut berhubungan dengan potensi yang ada berupa asset yaitu kolam.



Hal ini tentu seringkali dihadapi oleh calon pensiunpreneur yang lain sehingga membuat rencana bisnis yang sudah disusun dengan baik menjadi terhenti. Penting bagi seorang calon pensiunpreneur mendapatkan persetujuan pasangan hidup.



Yang mendasar bagi pasangan hidup adalah kejelasan rencana bisnis, manfaat dan manajemen resiko yang akan diterapkan dalam bisnis tersebut. Kekhawatiran pasangan terhadap rencana bisnis tersebut karena suaminya belum berpengalaman dalam bisnis ini dan akhirnya takut akan bangkrut.



Disinilah titik kritis yang harus diselesaikan oleh setiap calon pensiunpreneur. Sejauh mana kita bisa memberikan keyakinan kepada istri tentang bisnis yang akan dijalankan dan bagaimana kita meminimalisir resikonya sehingga kerugian bisa diminimalisir juga. Tentu setelah itu, manfaat bagi keluarga dari bisnis



O iya, ada satu lagi yang paling penting yaitu kesungguhan dan fokus dari seorang calon pensiunpreneur dalam bisnis ini juga akan menentukan tingkat keyakinan. Bisa jadi calon pensinpreneur pernah tidak serius dalam berbisnis dulu dan membuat rugi. Inilah yang harus dibahas bersama pasangan sehingga mendapatkan ijin dan dukungan untuk menjalankan bisnis.



Yuk yakinkan bisnis yang akan dijalankan ini memberikan manfaat buat keluarga. Hmmmmmmm………………..



Pensiunpreneur Siapa Takut?



Strabiz Management Bandung memiliki tool untuk memilih bisnis yang sesuai dengan potensi diri dan relevan dengan penguatan  SIKAP MENTAL calon pensiunpreneur.



Bagi yang ingin mendalami ini, bisa mengunjungi www.akademipensiun.com atau menghungi Dr. Meriza Hendri di Hp/wa 0811-225-2555.

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*