Strabiz Akademi Pensiun
Membangun Bisnis Bengkel Bersama Orang Tua
Super Admin, 28-08-2020 07:57:37 - Rubrik
iap menjalankan berinvestasi di bisnis bersama keluarga khususnya bengkel?

Pertemuan saya dengan kang Angga, seorang mantan karyawan bengkel di bengkel yang sudah menjadi langganan saya sejak tahun 2014 memberikan pelajaran yang sangat berharga dalam konteks pensiunpreneur siapa takut.



Memang pertemuan ini sudah saya rencanakan karena memang sudah jadwal service mobil dan ketika saya hubungi kang Angga, beliau bilang tidak bekerja lagi di bengkel tempat dia bekerja. “Saya sudah tidak dibengkel dulu lagi pak Meriza, sekarang sudah buka bersama ayah di daerah Cikutra Bandung” kata Angga.



Saya memang kalau mau service mobil selalu menghubungi dulu agar bisa langsung ketemu kang Angga. Nah, dengan informasi yang disampaikan kang Angga, ini menunjukkan bahwa memang benar potensi bisnis calon pensiun itu bisa dari tempat kerja dan/atau orang tua dan bahkan kedua-duanya. Kenapa demikian?



Kang Angga memang bekerja di bengkel mobil dan memilih bisnis membangun bengkel dimasa pensiun. Satu lagi, beliau kerjasama dengan orang tua yang juga mengembangkan bengkel mobil. Nah, ketemulah potensi bisnis dimasa pensiun dari tempat kerja dan juga bisnis orang tua.



Kedua hal ini kalau digabungkan akan menjadi sebuah pilihan terbaik dimasa pensiun. Buktinya? Kang Angga mampu mendapatkan pilihan bisnis terbaik dimasa pensiun dan hari ini, saya berkunjung ke bengkelnya karena memang saya sudah menjadi langganan kang Angga.



Cara beliau melayani konsumen sampai dengan kualitas layanan sudah didapatkan selama bekerja sebagai seorang karyawan di perusahaan sebelumnya dan saat ini, diterapkan di bisnis sendiri. Ini sudah menjadi modal besar calon pensiunpreneur untuk sukses membesarkan bisnis.



Siap menjalankan berinvestasi di bisnis bersama keluarga khususnya bengkel?



Strabiz Management Bandung memiliki tool untuk memilih bisnis yang sesuai dengan potensi diri dan relevan dengan penguatan  SIKAP MENTAL calon pensiunpreneur.

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*