Pensiupreneur Siapa Takut?
Pensiunpreneur 137: Bisnis Training Provider
Super Admin, 10-04-2020 09:04:21 - Rubrik
Nah, bagi karyawan yang bekerja di departemen sumber daya manusia atau HRD

Menjadi seorang pensiunpreneur tentu tidak bisa lepas dari bisnis yang akan dijalankan dimasa pensiun. Namanya juga seorang pensiunpreneur. Salah satu dasar pemilihan bisnis sesuai potensi diri adalah pekerjaan selama menjadi seorang karyawan.



Nah, bagi karyawan yang bekerja di departemen sumber daya manusia atau HRD, dapat mengembangkan bisnis yang berhubungan dengan lembaga pelatihan atau training provider bagi perusahaan-perusahaan.



Hal ini menjadi pilihan sesuai potensi diri dan jika dikembangkan, tidak memerlukan banyak sumber daya baru lagi, khususnya di bidang pengetahuan dan pengalaman yang berhubungan dengan manajemen sumber daya manusia.



Pengetahuan dan pengalaman selama bekerja dapat digunakan untuk mendesain materi pelatihan, menentukan metode pelatihan, instruktur yang memberikan sampai dengan penetapan harga, promosi serta evaluasi atas pelaksanaan pelatihan bagi karyawan perusahaan.



Hal ini adalah asset bagi setiap karyawan yang akan menjadi pensiunpreneur dalam memilih bisnis, mendesain bisnis sampai dengan menjalankan dan mengembangkan bisnis TRAINING PROVIDER.



Bagi yang ingin mendalami ini, bisa mengunjungi www.akademipensiun.com atau menghubungi Dr. Meriza Hendri di Hp/wa 0811-225-2555. Strabiz Management Bandung memiliki tool untuk memilih bisnis yang sesuai dengan potensi diri dan relevan dengan penguatan  SIKAP MENTAL calon pensiunpreneur. Selain itu, banyak hal yang bisa didiskusikan seputar persiapan mindset pensiunpreneur, financial literacy dimasa pensiun, memilih bisnis dimasa pensiun serta memulai dan mengembangkan bisnis. 



#pensiun #pensiunpreneur #pensiundini #pensiunsukses #akademipensiun

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*