Pensiupreneur Siapa Takut?
Persiapkan Diri sejak Masih Berstatus Karyawan
Super Admin, 05-04-2020 19:36:05 - Rubrik
Yuk persiapkan diri jadi pensiunpreneur

Sudah siapkah memasuki masa pensiun? padahal sudah puluhan tahun bekerja di perusahaan dengan mendapatkan berbagai fasilitas dari kantor. Mulai dari gaji, tunjangan, faslitas kendaraan dan sampai dengan perjalanan ke berbagai daerah dan luar negeri. 



Pertanyaan selanjutnya adalah sudah siapkah menjadi seorang pensiunpreneur atau pebisnis dimasa pensiun? atau belum terfikirkan sama sekali? Hal mendasar yang harus menjadi perhatian setiap karyawan sebelum memasuki masa pensiun, tepatnya lima tahun sebelum pensiun adalah sudah mulai memiliki MINDSET menjadi seorang PENSIUNPRENEUR



Apa itu? Pola pikir yang berubah menjadi SIKAP MENTAL menjadi seorang PEBISNIS dimasa PENSIUN. Hal ini harus dipersiapkan dengan dimensi waktu ideal LIMA tahun sebelum pensiun.



Jadi, meskipun masih aktif sebagai seorang karyawan, mulailah berfikir untuk menjadi entrepreneur dimasa pensiun dengan memiliki BISNIS dan persiapkan diri dengan melakukan PEMILIHAN BISNIS. 



Persiapan menjadi seorang pensiunpreneur dengan mindset atau pola pikir dan sikap mental menjadi kunci sukses memasuki masa pensiun dengan memilih bisnis yang akan dijalankan dimasa pensiun. Perlunya calon pensiun mempersiapkan hal ini seperti seorang mahasiswa yang ingin bekerja di satu perusahaan dan mempersiapkan berbagai pelajaran untuk menjadi karyawan. 



Mulai membaca profil pensiunpreneur yang sukses dengan bisnisnya, mengenali potensi diri, membaca profil bisnis serta berteman dengan pensiunpreneu adalah beberapa hal yang bisa dilakukan oleh karyawan. 



Bagi yang ingin mendalami ini, bisa mengunjungi www.akademipensiun.com atau menghungi Dr. Meriza Hendri di Hp/wa 0811-225-2555. Banyak hal yang bisa didiskusikan seputar persiapan mindset pensiunpreneur, financial literacy dimasa pensiun, memilih bisnis dimasa pensiun serta memulai dan mengembangkan bisnis. 

Penulis:MH
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*