Keluarga
Temani Anak Cukur Rambut
Super Admin, 05-01-2020 16:57:47 - Hiburan
Agar momen ini semakin bermakna, entrepreneur diharapkan bisa membangun komunikasi dengan anak

Ada satu kegiatan yang sangat dinantikan oleh anak yaitu kebersamaan dengan mereka. Apalagi anak laki-laki yang ingin sekali dengan bapak nya. Tentu hal ini perlu menjadi perhatian seorang entrepreneur dan berperan sebagai seorang ayah bagi anak-anak mereka.



Momen cukur rambut bisa menjadi momen yang sangat penting bagi anak ketika dengan ayah nya, mereka bisa mendapatkan kesempatan untuk cukur rambut. Sebagai seorang entrepreneur, sejatinya entrepreneur dapat memanfaatkan momen ini untuk membangun kedekatan dengan anak laki-laki.



Agar momen ini semakin bermakna, entrepreneur diharapkan bisa membangun komunikasi dengan anak. Menjelaskan pentingnya cukur rambut adalah hal yang mendasar dan bisa menjelaskan manfaat dari cukur rambut. Menjaga kerapihan diri dengan rambut yang pendek dan rapi akan sangat disukai Allah karena Allah mencintai kebersihan. Anak akan mendapatkan kesadaran diri dalam menjaga kerapihan rambut.



Selanjutnya adalah mengajarkan mereka pentingnya menjaga penampilan. Anak diajak untuk melihat pilihan potong rambut yang sesuai dengan karakter mereka. Seorang ayah diharapkan bisa menjelaskan dengan baik tentang gaya potongan rambut tersebut. Komunikasi dengan anak akan semakin intens dengan bahasan gaya potong rambut ini.



Nah, yang tidak kalah penting adalah mengajarkan anak untuk bersyukur kepada Allah SWT akan pemberian-Nya kepada anak. Bersyukur dengan sempurnanya fisik si anak yang dapat dilihat ketika mereka bercermin adalah kesempatan mengajarkan bagaimana hakekat seorang anak dengan pemberian Allah yang maha sempurna. 



Inilah hikmah yang dapat didapat oleh seorang entrepreneur yang berperan sebagai seorang ayah yang dapat menemani anak nya cukur rambut. Yuk temani anak-anak cukur rambut.

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*