Kadin Bandung
Iwa Gartiwa : “Kadin Kota Bandung Semakin Bermanfaat”
Super Admin, 27-09-2019 17:57:51 - News Today
“Saya mengucapkan terima kasih pada Dewan Pertimbangan, Dewan Penasehat, serta pengurus atas dukungan kepada kami dalam menjalankan amanah yang sudah diberikan sampai tahun 2021” kata Iwa.

Salah satu kegiatang yang diselenggarakan oleh Pengurus Kadin Kota Bandung pada hari Rabu, 25 September 2019 adalah Rapat Pleno Pengukuhan penggantian antar waktu Pengurus KADIN Kota Bandung dan peringatan Ulang Tahun KADIN Indonesia Ke 51 yang bertempat di Kantor Kadin Kota Bandung, Jalan Talaga Bodas, Kota Bandung.



Kegiatan ini dihadiri oleh Iwa Gartiwa, Ketua Kadin Kota Bandung, Iwan Supriawan, Ketua Dewan Pertimbangan KADIN Kota Bandung, Rizka Irawan, Ketua Dewan Penasehat Kadin Kota Bandung serta pengurus Kota Bandung. Juga hadir tamu yaitu Gunawan Wibiksana, mewakili DISPORA Kota Bandung.



Iwa Gartiwa dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Dewan Pertimbangan, Dewan Penasehat, serta pengurus lama serta pengurus baru yang akan membantu jalannya program Pengurus Kadin Kota Bandung sampai tahun 2021.



“Saya mengucapkan terima kasih pada Dewan Pertimbangan, Dewan Penasehat, serta pengurus atas dukungan kepada kami dalam menjalankan amanah yang sudah diberikan sampai tahun 2021” kata Iwa.



Iwa juga menyampaikan akan dilakukan pergantian pengurus Antar waktu dalam kepengurusan untuk bisa membantu menjalankan program pengurus yang sudah direncanakan. “Keberadaan pengurus baru ini sangat penting untuk menjalankan program Kadin Kota Bandung agar dapat memberikan manfaat kepada anggota” tambah Iwa. Pengurus juga membacakan nama-nama pengurus Kadin yang disertai dengan pengurus baru.



Bertepatan dengan hari ulang tahun KADIN yang ke 51, acara ini juga melakukan peringatan secara sederhana dengan potong tumpeng dan Ketua Kadin Bandung menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada dewan pertimbangan dan dewan Pengarah.



Kedepannya, Iwa berharap Kadin Kota Bandung semakin dapat memberikan manfaat bagi anggota dan perkembangan ekonomi di Kota Bandung karena sudah melakukan kerjasama dengan pemerintah dan salah satunya dengan Dispora Kota Bandung.

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*