Entrepreneur Life Balance
Jogging, Olah Raga Buat Entrepreneur
Super Admin, 16-07-2019 08:20:10 - Hiburan
Oleh karena itu, entrepreneur perlu melakukan olah raga ringan berupa jogging setiap pagi miimal satu kilometer berlari-lari kecil

Salah satu kelemahan para entrepreneur adalah kurang melakukan olah raga dalam kehidupanya. Bagaimana dengan anda? Termasuk yang malas atau jarang olah raga? Hmmm. Ini adalah kesalahan yang paling besar dilakukan dalam kehidupan berbisnis, dimana entrepreneur kurang memperhatikan kesehatan, khususnya kesehatan jantung.



Padahal, kalau dilihat kegiatan yang dilakukan oleh para entrepreneur seringkali tidak tertata dengan baik karena seringkali terjebak dengan target yang harus dicapai dalam bisnis dan tentunya menjadi salah satu faktor penyebab entrepreneur kena serangan jantung dan meninggal secara tiba-tiba. Janganlah entrepreneur muda terjebak dengan kondisi ini.



Oleh karena itu, entrepreneur perlu melakukan olah raga ringan berupa jogging setiap pagi miimal satu kilometer berlari-lari kecil. Khusus bagi entrepreneur muda muslim, hal ini bisa dilakukan ketika pulang dari masjid, sholat subuh berjamaah. Tentu pagi-pagi diharapkan entrepreneur dapat sholat subuh berjamaah di masjid.



Kegiatan jogging ini bisa dilakukan ketika berangkat ke mesjid dan juga pulang dari masjid. Disinilah momentum yang bisa dilakukan oleh para entrepreneur dalam menjaga keseimbangan antara kesehatan diri dan juga aktivitas bisnis yang pastinya akan semakin tinggi frekuensinya. Jangan sampai terjebak dengan rutinitas yang akan merusak kehidupan para entrepreneur dan pastinya akan berdampak negatif dimana bisnis akan berhenti.



Oleh karena itu, marilah miliki kebiasaan yang sehat dalam hidup ini dengan melakukan jogging setiap hari untuk menjaga kesehatan diri mulai dari jantung serta menggerakkan bagian-bagian tubuh lainnya. Insya Allah, entrepreneur akan selalu sehat dalam kesehariannya.

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*