Pensiunpreneur Siapa Takut?
Pensiunpreneur –134: Business Process dan Kualitas
Super Admin, 27-06-2019 09:29:24 - Rubrik
Business process harus menjadi perhatian utama setiap pensiunpreneur dan fokus pada kualitas.

Tentu yang dicari oleh para konsumen dari produk yang dihasilkan oleh pensiunpreneur adalah produk yang berkualitas. Bicara kualitas, menjadi tanggungjawab pensiupreneur karena inilah yang sejatinya dibeli oleh konsumen dan bahkan kualitas akan selalu dibandingkan dengan produsen lain. Pertanyaannya adalah bagaimana pensiunpreneur bisa membuat produk yang berkualitas.



Hal ini harus menjadi perhatikan setiap pensiunpreneur ketika membuat produk. Hanya saja, untuk membuat produk berkualitas tersebut,harus memperhatikan proses bisnis yang bermulai dari supplier, input, process, output serta consumer atau yang lebih disebut dengan SIPOC.



Business process harus menjadi perhatian utama setiap pensiunpreneur dan  fokus pada kualitas. Artinya adalah kualitas pada bagian supplier, kualitas pada bagian input, kualitas pada bagian proses, kualitas pada bagian output sampai pada kualitas pada bagian konsume.



Nah, tentu fokus setiap pensiunpreneur adalah membuat proses bisnis itu berkualitas. oleh karena itu, sudah tidak bisa ditawar lagi bagaimana perhatian setiap pensiunpreneur untuk bisa menjamin kualitas dari setiap proses.



Bagaimana dengan anda? Masih takut jadi Pensiunpreneur? Yuk fokus pada kualitas proses bisnis..... Mau materi lainnya? Tulisan dan versi video ada di www.merizahendri.com, www.strategidanbisnis.com, www.strabiztv.com,



Tulisan besok akan membahas manajemen Sumber Daya Manusia bagi Calon Pensiunpreneur dan/atau Pensiunpreneur

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*