Belbiz On Radio
Koe Antoem, Musik dan Entrepeneur
Super Admin, 29-05-2019 08:28:01 - Tips dan Trick
kami mencoba untuk mengenalkan konsep kewirausahaan kepada pendengar Nasyid dan berhubungan dengan ekonomi masyarakat” tambah Ajun

Program Belbiz on Radio K-Lite 107,1 FM pada hari Jumat, 4 Januari 2019 menghadirkan bintang tamu yang berbeda dengan sebelumnya. Entrepreneur yang hadir merupakan sekelompok anak muda yang memilih Nasyid sebagai pilihan hidupnya dan memberikan inspirasi kepada masyarakat, khususnya yang mencintai nasyid.



Acara belbiz ini dipandu oleh Kujang Suryalaga dan di bahas oleh Dr. Meriza Hendri, CEO PT Strabiz Manajemen Bandung. “Materi malam ini berbeda dengan sebelumnya dan mala mini membahas tentang entrepreneur dan musik” kata Meriza.



Meriza menjelaskan bagaimana industri kreatif memegang peranan strategis dan memberikan peluang yang luar biasa bagi para entrepreneur dan salah satunya bermusik. “Musik bisa menjadi pilihan bisnis bagi para entrepreneur” tambah Meriza.



Tamu Belbiz adalah grup Nasyid KOE ANTOEM yang terdiri dari lima personal anak muda yang memilih jalur musik sebagai jalan hidup. “Kami sudah berdiri sejak tahun 2015 dan membuat lagu-lagu yang berhubungan dengan religi” kata Ajun, pimpinan grup nasyid ini bersama Aziz, Rijal dan Jaka.



Hanya saja, sejak beberapa bulan terakhir, Ajun dan kawan-kawan mulai melakukan repositioning dengan membuat lagu-lagu yang berhubungan dengan kehidupan ekonomi umat yaitu konsep kewirausahaan atau entrepreneurship. “kami mencoba untuk mengenalkan konsep kewirausahaan kepada pendengar Nasyid dan berhubungan dengan ekonomi  masyarakat” tambah Ajun



Beberapa lagu yang sudah dibuat Ajun dan tim KOE ANTOEM adalah bisnis sebagai ibadah, Pesantren juara dan lain-lain. “Lagu-lagu ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi anak muda muslim pada khususnya untuk menjadi entrepreneur” tambah Ajun.



Berbagai pertanyaan dari pendengar belbiz disampaikan kepada KOE ANTOEM dan dijawab oleh tim KOE ANTOEM dan ditambah oleh Meriza Hendri.

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*