Refreshing
Refreshing : Mengajarkan Anak
Super Admin, 16-04-2019 10:18:13 - Hiburan
Bentuk kedekatan dengan keluarga adalah dengan mengajarkan anak di rumah.

Kedekatan dengan keluarga merupakan salah satu cara terbaik bagi entrepreneur dan pensiunpreneur dalam melakukan penyegaran atas fikiran mereka. keluarga sejatinya menjadi sumber inspirasi untuk mendapatkan ide-ide segar untuk mencapai tujuan perusahaan.



Bentuk kedekatan dengan keluarga adalah dengan mengajarkan anak di rumah. Kesempatan ini aka menjadi waktu yang sangat berharga. Sekarang, timbulkan mindset dalam fikiran bahwa mengajarkan anak adalah waktu untuk refreshing. Niat ini penting karena akan menentukan sikap setiap entrepreneur dan pensiunpreneur agar bisa mendapatkan penyegaran fikiran.



Jauhkan perangkat handphone sampai dengan matikan televisi dan radio. Ini penting untuk bisa fokus kepada anak dan pelajaran yang akan diberikan kepada mereka. nikmati masa-masa dengan anak ini dan jangan ada fikiran lain sehingga fokus kepada anak akan membuat entrepreneur dan pensiunpreneur untuk bisa tenang dan relax.



Selanjutnya adalah kuasai apa yang akan diajarkan kepada anak.ini penting karena anak butuh penjelasan dari seorang entrepreneur ataupun pensiunpreneur. Pemahaman yang baik akan dapat membuat anak-anak senang belajar dan merasakan ketentraman bersama orang tua.



Inilah yang akan didapatkan oleh entrepreneur dan pensiunpreneur ketika bisa mengajarkan anak dan menjadikannya sebagai momen untuk refreshing dari berbagai kesibukan yang didapat selama menjadi seorang entrepreneur ataupun pensiunpreneur.



Yuk, refreshing dengan mengajarkan anak.  

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*