Refreshing
Refreshing : Bertemu Dengan Teman-teman Komunitas
Super Admin, 15-04-2019 16:35:43 - Hiburan
Hal ini mendorong mereka untuk berkomunitas bersama entrepreneur dan pensiunpreneur lainnya.

Menjadi seorang entrepreneur dan pensiunpreneur adalah pilihan yang diambil oleh banyak orang dan mereka sangat berhubungan dengan banyak orang. Hal ini mendorong mereka untuk berkomunitas bersama entrepreneur dan pensiunpreneur lainnya.



Nah, tentu salah satu kunci sukses pensiunpreneur dan entrepreneur itu adalah bagaimana mereka bisa bertemu satu sama lain. Rasanya, ini sangat sederhana, akan tetapi, bisa menjadi kesempatan yang sangat berharga bagi entrepreneur dan pensiunpreneur dalam membangun bisnis karena ada waktu untuk melakukan refreshing.



Bertemu teman-teman entrepreneur dalam komunitas akan menjadi kesempatan berharga dan sejatinya entrepreneur bisa memanfaatkan untuk membangun komunikasi tentang berbagai hal, khususnya yang berhubungan dengan hobi. Kenapa demikian? Karena hobi akan membahas tentang hal-hal yang membuat entreprenreuer bisa mengingat kembali apa yang pernah dilakukan berbasis kepada hal-halyang disukai.



Selain itu, juga bisa membahas hal-hal yang ringan dan tidak berhubungan dengan bisnis. misalnya berhubungan dengan buku yang sudah dibaca, seminar yang sudah diikuti ataupun olah raga yang sudah dijalankan.



Disinilah pentingnya para entrepreneur dan pensiunpreneur bisa mengambil waktu bertemu dengan komunitas menjadi penyegar fikiran yang sudah dipenuhi oleh berbagai beban masalah. Lihat saja masalah keuangan, pemasaran, operas dan sumber daya manusia.  Maka, manfaatkan pertemuan dengan komunitas untuk bisa refreshing.



Yuk, refreshing dengan bertemu teman-teman komunitas.  

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*