100 UMKM Naik Kelas
Handri Riyandi, Berbisnis Trading Fashion Wanita
Super Admin, 14-04-2019 18:24:48 - Profil
“Saya memilih menjadi trader dulu untuk menjadi seorang entrepreneur” kata Handri RIyandi

Menjadi pebisnis pemula itu tidak harus memulai dengan membangun sebuah pabrik pakaian atau memiliki workshop yang dapat membuat produk dalam jumlah banyak. Kalau hal ini menjadi sebuah kewajiban, tentu akan susah menjadi start up dalam konteks menjadi seorang entrepreneur.



Hal ini dirasakan oleh seorang alumni Magister Manajemen Universitas Widyatama Bandung yang memang membuat tesis yang berhubungan dengan business plan untuk memulai sebuah bisnis. Pengetahuan bisnis dan manajemen yang dimiliki ketika kuliah memberikan semangat bagi anak muda yang bernama Handri Riyandi ini untuk memulai bisnis.



Pilihan yang diambil Handri adalah menjadi trader untuk produk fashion wanita. “Saya memilih menjadi trader dulu untuk menjadi seorang entrepreneur” kata Handri RIyandi. Anak muda yang biasa dipanggil Handri, kelahiran Bandung tahun 1992 ini.



Fokus fashion wanita yang dipasarkan oleh Handri adalah kemeja blouse, sweater, jaket,  tunik dan syari dengan keunggulan yang ditawarkan berupa layanan yang responsive. “Saya memulai usaha ini sejak awal tahun 2019 dengan membuat brand  Shopingfun dengan target pasar wanita berusia 20 – 35 tahun” kata Handri sembari menyampaikan bahwa salah satu motivasinya untuk berbisnis adalah untuk menciptakan lapangan pekerjaan,.



Dengan pemasaran secara off line dan online, Handri sudah bisa mencapai omzet 5 – 10 juta perbulan dan ini merupakan awal berbisnis. “Alhamdulillah, dengan capaian tersebut, saya semakin merasakan pentingnya pengetahuan bisnis dan manajemen” tambah Handri sembari memperlihatkan visinya ke depan.



“Saya berharap bisa bisa membawa produk tembus pasar internasional 2024” kata Handri. Selain itu, dengan modal pengalaman membangun trading ini, Handri akan membangun perusahaan manufaktur yang dapat memproduksi pakaian.



Bagi sahabat snb yang ingin mengenal lebih dekat Handri, dapat menghubungi di 081313163132 atau melihat produk yang dipasarkan handri di instagram @shoping. Fun dan facebook @shopingfun atau dapat berkunjung ke tempat usaha di Taman Kopo Indah 1 blok K, Bandung

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*