Entrepreneur Life Balance
Refreshing : Indahnya Berbagi
Super Admin, 13-04-2019 19:38:17 - Hiburan
Berbagi yuk

Ada saat-saat dimana para entrepreneur itu menghadapi masalah dalam diri, bisnis dan lingkungan bisnis. kondisi ini pasti akan berdampak negative kepada psikologi diri entrepreneur tersebut. Ketika ini terjadi, maka itu akan membuat mereka tidak bisa berkata apa-apa lagi dan bahkan terhenti apa yang mereka kerjakan, khususnya bisnis.



Nah, disinilah refreshing perlu dilakukan oleh setiap entrepreneur dan pensiunpreneur. Apa itu? Salah satunya adalah berbagi fikiran, uang, ilmu dan lain-lain yang dimilikinya dan diberikan kepada orang lain yang membutuhkan. Ini menjadi salah satu alternative yang bisa dilakukan oleh para entrepreneur sehingga beban mereka akan berkurang. Ketika ada konsep berbagi, maka seorang entrepreneur sudah mulai melepaskan beban pada dirinya.



Ini merupakan salah satu hiburan yang paling efektif dan tidak perlu banyak-banyak.. lakukan apa yang bisa dibagikan kepada orang lain. Hal ini menjadi penting dan sebagai bagian dari upaya untuk menghilangkan beban itu sendiri.



Oleh karena itu, masukkan ke dalam mindset bahwa masalah yang dihadapi tersebut bisa dikurangi dengan berbagi. Berbagi cerita, berbagi ide, berbagi fikiran, berbagi uang, berbagi asset dan sebagainya. Lalu, jangan tunda-tunda untuk melakukan. Dan yang paling penting adalah, serahkan semuanya kepada Allah SWT. Insya Allah masalah akan hilang.



Yuk, refreshing dengan berbagi.

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*