Pensiupreneur Siapa Takut?
Pensiunpreneur –130: Kolaborasi dengan Anak Memanfaatkan IT untuk Bisnis
Super Admin, 13-04-2019 16:11:03 - Rubrik
Yang penting adalah optimasi setiap peluang sekecil apapun

Backbone bisnis saat ini adalah teknologi dan salah satunya teknologi informasi. Tidak bisa dipungkiri bahwa bisnis pensiunpreneur juga sangat dipengaruhi oleh teknologi informasi ini agar bisa membuat business process berjalan dengan baik.



Ada satu kendala yang dihadapi oleh pensiunpreneur adalah konsep GAPTEK atau gagap teknologi. Tidak memiliki kompetensi menjalankan IT untuk bisnis. jangan khawatir dulu menghadapi masalah ini. banyak orang yang bisa juga keluar dari kenyataan tersebut.



Yang penting adalah optimasi setiap peluang sekecil apapun. Salah satunya adalah seorang anak yang dimiliki oleh para pensiunan.Anak merupakan asset yang sangat penting juga bagi bisnis para pensiunpreneur. Dengan pengetahuan dan keterampilan yang mereka miliki,dapat menjadi pihak yang dapat mengjalankan teknologi informasi dalam bisnis pensiunpreneur.



Sebagai contoh, penerapan internet dalam bisnis, pembuatan dan pengelolaan web pribadi dan web perusahaan, pemanfaatkan social media dan lain-lain. Anak-anak juga memiliki kompetensi ini. lakukan kerjasama dengan mereka dan mereka akan bantu bapak dan ibu. Yang penting, mereka butuh arahan dalam menjalankan bisnis. ketika ini bisa dilakukan, maka bisnis akan bisa tumbuh dan berkembang.



Bagaimana dengan anda? Masih takut jadi Pensiunpreneur? Yuk kolaborasi dengan anak untuk pemanfaatan IT..... Mau materi lainnya? Tulisan dan versi video ada di www.merizahendri.com, www.strategidanbisnis.com, www.strabiztv.com,



Tulisan besok akan membahas strategic entrepreneurship bagi Calon Pensiunpreneur dan/atau Pensiunpreneur

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*