Belbiz on Radio
Ambil Pelajaran dari Kesalahan
Super Admin, 13-04-2019 16:04:18 - News Today
"Oleh karena itu, entrepreneur harus fokus pada menyelesaikan masalah sehingga dapat memberikan dampak positif bagi usaha saat ini dan yang akan datang" tambah Meriza

Program Belajar Bisnis atau yang lebih dikenal dengan Belbiz di Radio K-Lite 107,1 FM pada hari Jumat 12 April 2019 membahas sebuah tema yang sangat berhubungan dengan pelaku usaha atau juga para eksektutif dalam menjalankan bisnis. Temanya adalah tentang bagaimana mengambil pelajaran dari setiap kesalahan entrepreneur dalam menjalankan bisnis. 



Meriza Hendri, CEO PT Strabiz Manajemen Bandung menjadi pembahas dalam program yang sudah berjalan lebih dari lima tahun ini. Meriza menjelaskan bagaimana sejatinya seorang entrepreneur itu menghapi masalah bisnis. "Masalah adalah "makanan" sehari-hari para entrepreneur dalam rangka menjalankan bisnis untuk mencapai tujuan" kata Meriza.



"Oleh karena itu, entrepreneur harus fokus pada menyelesaikan masalah sehingga dapat memberikan dampak positif bagi usaha saat ini dan yang akan datang" tambah Meriza.



Untuk mendapatkan insight tentang masalah ini, tamu dalam program ini adalah Dedi Sukmana,pengusaha muda dengan produk tas. "Saya memulai bisnis ini dari kepepet dan jatuh bangun" kata Dedi. 



Untuk itu, Dedi terus bangkit dan belajar dari kesalahan dengan bergabung pada komunitas bisnis. Meriza menjelaskan bagaimana sejatinya seorang entrepreneur belajar dari kesalahan dan ini dimulai dari mindset dan belajar. 

Reporter:MH
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*