Soft Skill
Soft Skills #4 : Membangun Jejaring dengan Kredibilitas
Super Admin, 12-04-2019 08:42:45 - Rubrik
Perlu diketahui bahwa berjejaring ini juga merupakan salah satu soft skill yang harus dikembangkan oleh para entrepreneur.

Kredibilitas setiap entrepreneur dan pensiunpreneur dalam menjalankan bisnis menjadi kunci sukses dalam membangun jejaring atau networking. Sederhana, mungkin, akan tetapi ini adalah KEY SUCCESS FACTOR dalam berjejaring. Perlu diketahui bahwa berjejaring ini juga merupakan salah satu soft skill yang harus dikembangkan oleh para entrepreneur.



Kredibilitas berhubungan dengan bagaimana persepsi seorang entrepreneur dan pensiunpreneur dimata rekan bisnis dan juga stakeholders mereka. tentu yang diharapkan adaah persepsi yang positif sehingga orang-orang akan percaya kepada mereka.



Kredibilitas ini dapat dibangun dengan memperkuat konsep diri setiap entrepreneur. Lalu, integritas yang mereka miliki dan bagaimana mereka bekerja dalam membangun bisnis. yang tidak kalah penting adalah bagaimana mereka mampu membangun reputasi.



Disinilah setiap entrepreneur dan pensiunpreneur harus bisa mengontrol diri dan membangun kepribadian yang kuat sebagai seorang entrepreneur. Kredibilitas harus dijaga. Caranya? Tetapkan dalam mindset bapak dan ibu untuk meningkatkan kredibilitas diri dimata stakeholders. Kredibilitas itu menjadi kunci sukses dalam bisnis dan berjejaring.



Lalu, teruslah tingkatkan kualitas diri, bagaimana pengetahuan, keterampilan serta sikap dalam menjalankan bisnis. yang tidak kalah penting adalah bagaimana diri sendiri bisa terus meningkatkan skala bisnis setiap entrepreneur atau pensiunpreneur. Inilah yang menjadi point utama dalam konteks membangun kredibilitas diri dalam berjejaring. Yuk tingkatkan terus kredibilitas diri….

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*