Entrepreneur Life Balance
Refreshing : Main-Main dengan Anak
Super Admin, 23-03-2019 16:51:00 - Hiburan
Untuk itu, berikan watu buat anak dengan cara bermain dengan anak-anak

Waktu bagi para entrepreneur adalah sesuatu yang sangat mahal karena selalu disibukkan oleh berbagai aktivitas yang berhubungan dengan bisnisnya. Lihat saja, seringkali entrepreneur sangat sibuk dengan tugas yang harus dijalankan sebagai seorang entrepreneur seperti memasarkan produk, berhubungan dengan konsumen, mengelola keuangan, menjalankan proses produksi sampai dengan mengelola karyawan.



Hal yang perlu difikirkan para entrepreneur adalah keluarga jangan sampai dilupakan karena kesibukan. Seringkali bisnis bahkan sampai bubar karena kegagalan dalam menjaga keluarga dan salah satunya adalah anak. Mereka adalah asset setiap entrepreneur dan sejatinya menjadi pertimbangan.



Untuk itu, berikan watu buat anak dengan cara bermain dengan anak-anak. lakukan ini untuk bisa membangun kedekatan dengan anak agar merekatidak jauh dari para entrepreneur. Main ular tangga, main tebak-tebakan dan lain-lain. Ini adalah sebagian dari contoh kebersamaan dengan anak-anak.



Ketika ini bisa dilakukan oleh para entrepreneur, maka akan dapat membangun emotional bonding dengan anak-anak dan akan memberikan efek refreshing yang luar biasa. Sejatinya entrepreneur bisa melakukan hal ini dengan baik dan optimal di setiap waktu yang ada. Bahkan akan jauh lebih baik bila bisa dijadwal dengan anak yang akan dapat memberikan value bagi anak dan diri entrepreneur.



Disini, terjalain komunikasi antara anak dengan entrepreneur itu sendiri dan akan menjadi penyemangat dalam menjalankan bisnis.



Yuk, main dengan anak. 

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*