Belbiz On Radio
Membangun Visi Perusahaan Jangka Panjang?
Super Admin, 28-02-2019 08:34:02 - Tips dan Trick
Oleh karena itu, visi bisnis harus dibuat dengan baik.

Assalamualaikum wr.  Wb .Bagaimana membangun visi perusahaan dan hubungannya dengan visi pribadi? Waalaikum salam, (Setia, Bandung)



Salam Belbiz, buat Setia. Inilah dasar yang seringkali dilupakan oleh para entrepreneur dalam membuat impian bisnisnya jangka panjang karena temuan saya adalah entrepreneur jarang sekali memperhatikan visi perusahaan yang mereka jalankan. Seringkali terjebak pada copy paste pada apa yang dilihat, didengar ataupun dirasakan. Akibatnya? Visi bisnisnya tidak berdasar dan bersifat Lips Service. Pasti tidak memberikan dampak yang signifikan bagi bisnisnya.



Oleh karena itu, visi bisnis harus dibuat dengan baik. Yang penting adalah bagaimana membuat visi pribadi dulu terhadap bisnis yang berlandaskan pada kompetensi inti, berjangka panjang, menjadi terbaik dan juga dibatasi tempat dan waktu.



Contoh, menjadi pebisnis media yang terpercaya di Jawa Barat tahun 2027. Hal ini adalah visi pribadi dan kalau membuat visi perusahaan, di buat irisan dengan visi bisnis. Tentu, menjadi PERUSAHAAN Media yang terpercaya di Jawa Barat tahun 2027.



Itulah jawaban kami semoga bermanfaat untuk Bapak dalam mengembangkan bisnis.



SALAM BELBIZ dari STRATEGIC Manajemen Bandung.



Jawaban lainnya ada di www.strategidanbisnis.comwww.strabiztv.com Jangan lupa dengarkan materi BELBIZ On Radio Minggu ini tentang MENDAPATKAN PELUANG BISNIS, Jumat, 20 Juli 2018.

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*