Profil Wirausaha
Melatih English Public Speaking di Ghania Berkah Utama
Super Admin, 25-02-2019 09:08:34 - Profil
Salah satu pelaku usaha yang mencoba peruntungan dalam bisnis english training provider adalah Gatot Sandy Purnomo.

Bahasa inggris merupakan bahasa internasional. Dengan menguasai bahasa inggris maka kesempatan untuk bekerja, studi, dan berbisnis skala internasional menjadi lebih mudah. Oleh sebab itu, saat ini banyak orang yang giat-giat belajar bahasa inggris baik anak-anak maupun orang dewasa. Bahkan beberapa sekolah dan universitas pun memasukan bahasa inggris dalam materi ajarnya.



Untuk melamar pekerjaan atau melajutkan studi pun kemampuan berbahasa inggris dijadikan salah satu syarat utama. Kesempatan tersebut tentu dapat dijadikan peluang bisnis yang besar bagi para wirausaha. Sehingga tidak heran anda akan menemukan banyak tempat bimbingan belajar bahasa inggris di berbagai kota.



Salah satu pelaku usaha yang mencoba peruntungan dalam bisnis english training provider adalah Gatot Sandy Purnomo. Ia adalah sang pemilik dari pelatihan bahasa inggris, Ghania Berkah Utama yang berlokasi di Jl. Sulaksana Dalam 1 No 36, Kelurahan Cicadas, Kecamatan Cicaheum, Bandung. 



Awalnya, Gatot memilih untuk menjadi seorang wirausaha di bidang ini karena keinginannya untuk mendidik generasi bangsa agar lebih percaya diri dalam berdiplomasi dengan negara lain. Selain itu, kursus bahasa inggris pada umumnya tidak terfokus pada performance secara real dan masih bersifat general



Jasa pendidikan dan pelatihan bahasa inggris nya ini berbeda dengan jasa pelatihan bahasa inggris lain karena secara spesifik di desain untuk memampukan peserta berbicara di depan publik menggunakan bahasa inggris sehingga tak hanya melatih kompetensi bahasa inggris peserta, namun juga kompetensi berbicara di depan publik. Nantinya, peserta juga akan diberi sertifikat.



Jasa pendidikan dan pelatihan yang ditawarkan dari Ghania Berkah Utama cukup beragam, yaitu english acquisition, english public speaking, english public speaking (CLIL-Reguler Class), english for business, english for learning, english for professional teacher, english for professional emcee, english for media broadcaster, toastmaster international, adjudication service, performance coaching, dan presentation



Dengan karyawannya yang berjumlah 5 orang, Ia terus berharap bisnis nya ini dapat menjadi perusahaan franchise terdepan dalam layanan dan pendidikan english public speaking di Indonesia dan Asia. Untuk mengembangkan bisnisnya, dalam waktu ke depan Ghania Berkah Utama akan membuka cabang di berbagai kota di Indonesia. 



Bagi anda yang tertarik untuk kursus bahasa inggris di Ghania Berkah Utama, anda bisa langsung menghubungi bit.ly/EnglishPublic atau bit.ly/Pede3Jam. Jadilah generasi bangsa yang lancar berbahasa inggris dengan kursus di Ghania Berkah Utama!

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*