Wirausaha Baru
Evi : Ingin Mendunia Dengan Tas Merek Wondrouss
Super Admin, 01-02-2019 12:08:13 - Profil
Wondrouss, itulah nama perusahaan dan sekaligus brand produknya berupa tas yang saat ini produk-produknya sudah tersebar ke seluruh Indonesia.

Evi, begitulah dia seringkali dipanggil oleh teman-teman nya selain dengan bahasa sista Ketika memasarkan produknya kepada konsumen melalui media sosial yang tidak bisa dilepaskan dari bisnisnya. Masih muda, tetapi konsep bisnis yang dia bangun dalam perusahaanya bukan lagi bisnis asal-asalan dalam arti hanya jalan saja tanpa ada arahan. Pengalaman di kampus dalam pendidikan akuntansi di Universitas Widyatama memberikan warna tersendiri dalam bisnis.



Apalagi setelah bergabung dengan GIMB Entrepeneur School selama 3,5 bulan dan mendapatkan berbagai konsep dan teori bisnis yang mampu menambah pengetahuan dan pengalaman bisnis nya, khususnya yang behubungan dengan manajemen sehingga bisnis yang baru dijalankan sejak 1 Juni 2014 yang lalu sudah bisa berkembang secara perlahan-lahan tapi pasti.



Wondrouss, itulah nama perusahaan dan sekaligus brand produknya berupa tas yang saat ini produk-produknya sudah tersebar ke seluruh Indonesia. Bisnis ini diawali dari kesukaannya mengoleksi tas dan teretus lah ide untuk mendesign tas sendiri. Inilah yang menjadi bekar dia dalam berbisnis tas dan mampu menghasilkan tas-tas yang memiliki karakter simpleuniqe, dan tahan air.



Akhirnya, produk-produk Wondrouss dapat diterima oleh pasar dan nantinya Evi akan terus mengembangkan bisnis ini sehingga mencapai visinya yaitu untuk menjadi leader dalam industri tas bagi anak muda di Indonesia. Dengan pengetahuan bisnis dan akuntansi yang kuat serta kemampuan dalam mendesain berbagai produk tas, menjadi modal kuat untuk sukses dalam bisnisnya.



Evi juga tidak hanya memikirkan diri sendiri dalam berbisnis. Dari setiap penjualan tas, dia selalu menyisihkan rejekinya untukdibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan sehingga dia bisa merasakan kepuasan lahir batin dalam berbisnis tas dan mengembangkan bisnis wondrous ini. Sukses ya evi.

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*