100 UMKM Naik Kelas
Titin Martini: Fashion Hijab Berkualitas Semi Butik Dan Bahan Terbaik Grade A
Super Admin, 30-01-2019 06:42:46 - Profil
Titun fokus pada keunggulan produk yang dibuatnya yaitu kualitas jahitan semi butik dan pemilihan bahan terbaik grade A.

Hijab, siapa yang tidak mengenal produk ini karena sudah menjadi kebutuhan muslimah dalam berpakaian sehari-hari. Tidak hanya untuk keperluan acara-cara formal, akan tetapi juga di acara informal dalam kehidupan sehari-hari. Semunya dibutuhkan oleh para muslimah.



Peluang ini ditangkap oleh seorang wanita muda, Titin Martini yang bisa dipanggil titun aqila. Wanita kelahiran tahu 1977 ini fokus dalam mengembangkan bisnis fashion hijab dengan bendera syafa shop dan aqila hijab fashion. Titun menjalankan bisnis fashion nya mulai dari design dan produksi serta distributor multi brand fashion hijab melalui online shop dan toko baju muslim.



Bisnis ini sudah dimulai TItun sejak tahun 2016 dengan motivasi hobi. “Saya memiliki hobi memadupadankan baju yang selanjutnya saya buat kerudung dan baju sendiri” kata Titun yang sampai sekarang fokus pada produk berupa hijab. Rok. Tunik. Gamis.



Untuk memenangkan persaingan bisnis fashion muslimah, Titun fokus pada keunggulan produk yang dibuatnya yaitu kualitas jahitan semi butik dan pemilihan bahan terbaik grade A. “Adapun dalam pemasarannya, saya selalu memberikan layanan yang bersahabat sehingga konsumen menjadi puas dan loyal” tambah Titun. Pasar yang sudah dilayaninya tidak hanya dalam negeri, akan tetapi juga pasar luar negeri.



Untuk itu, Titun juga aktif dikomunitas dan salah satunya adalah bergabung dengan program 100 UMKM Naik kelas yag diselenggarakan oleh Tim Sinergitas ABCGM untuk UMKM Jabar naik kelas. “banyak hal yang saya dapatkan dari program ini untuk bisa meningkatkan kualitas bisnis saya” tambah Titun.



Saat ini, Titun terus fokus menggapai visinya menjadi pengusaha fashion hijab terpercaya di Jawa Barat tahun 2024.      



Bagi sahabat yang ingin menghubungi Titun, dapat di 081802141567 atau berkunjung ke jl manisi no 26 Bunderan Cibiru Kota Bandung. Produk-produk hijab fashion milik Titun juga dapat dilihat di diarytitun, instagram syafaonlineshop dan aqilahijabfashion.



 

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*