100 UMKM Naik Kelas
Lilis Rusmiati: Bangket Ori dan Coklat Renyah dan Lumer Dimulut
Super Admin, 29-01-2019 08:52:25 - Profil
Lilis fokus kebisnis ini dengan motivasi ingin melestarikan kue tradisional dengan berbagai macam pilihan rasa.

Tentu, bicara kuliner berupa coklat, tidak akan habis-habisnya seiring dengan terus meningkatkan selera masyarakat terhadap makanan yang satu ini. Lihat saja bagaimana perkembangan jenis makanan ini yang terus dilakukan oleh anak muda. Demikian juga permintaan akan makanan ini yang terus meningkat. Lihat saja di internet dan social media.



Peluang ini sangat dirasakan oleh seorang Lilis Rusmiati, seorang wanita muda yang memang sudah fokus berbisnis bangket dengan nama usaha Kamimashae sejak tahun 2014. Lilis, demikian teman-teman secara pebisnis memanggilnya, memang menjadikan bangket sebagai pilihan hidupnya.



Lilis fokus kebisnis ini dengan motivasi ingin melestarikan kue tradisional dengan berbagai macam pilihan rasa. “Saya ingin kue-kue tradisional bisa lestari dan ditawarka dengan berbagai varian rasa” tambah Lilis yang berdomisili di Garut.



Produk buatan Lilis memiliki keunggulan yaitu selain renyah dan lumer dimulut  lebih banyak varian rasa sehingga bisa masuk di kalangan anak muda sekarang. “Hal inilah yang saya fokuskan dalam membuat produk sehingga produk dapat diterima di Garut, Bandung dan Jakarta” tambah Lilis yang menawarkan produk bangket ori seharga Rp. 18.000 dan Coklat seharga Rp. 20.000.



Untuk bisa terus mengembangkan bisnis, Lilis bergabung dengan komunitas dan salah satunya koperasi Wirausaha Jabar Sejahtera (WJS). Apalagi koperasi WJS tidak hanya sebuah komunitas, akan tetapi sudah menjadi koperasi yang berbadan hukum dan beranggotakan entrepreneur dari27 kabupaten kota di Jawa Barat.



Kedepannya, Lilis fokus untuk mencapai impiannya yaitu sebagai pelaku usaha produk  makanan olahan tradisonal ingin memperkenal kan kue bangket dikalangan anak muda sekarang.



Kue banket buatan Lilis dapat dilihat di instagram Halia cookes atau juga bisa menghubungi Lilis di



085353937700 yang memiliki rumah produksi di kp Tarogong kolot rt 02/ rw 02 ds Tarogong kec Tarogong Kidul Garut

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*