ABCGM
Konser Pendidikan Grand Seminar Nasional Character Building 2018
Super Admin, 29-11-2018 10:48:50 - News Today
irausaha Muda Nusantara (WIMNUS) menggelar seminar akbar dengan tema "Road Map to be the world class leader "

10.000 Anak muda Bandung ikuti Konser Pendidikan Grand Seminar Nasional Character Building 2018 di Gedung Sabuga ITB ,Jawa Barat, Minggu(25/11) .



Bertepatan dengan hari Guru, Wirausaha Muda Nusantara (WIMNUS) menggelar seminar akbar dengan tema "Road Map to be the world class leader " yang menghadirkan salah satu tokoh Inspirator Muda Mr.Syafii Efendi yang merupakan Trainer dan Motivator Muda No.1 Indonesia .



Ketua DPD Wimnus Jabar Wulan Sri Maulani mengatakan,kegiatan ini bertujuan untuk membangun mental dan karakter dalam jiwa anak muda serta mengajak peserta yang hadir agar memiliki mental  berkeinginan menjadi wirausaha yang mandiri.



Kegiatan Grand Seminar yang dihadiri 10.000 Siswa/siswi dan Mahasiswa se-Bandung Raya ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas  Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat, Bpk. H. Dudi Sudrajat Abdurachim yang sekaligus beliau mewakili Gubernur Jawa Barat , Bapak M.Ridwan Kamil .



“Kegiatan ini sangat positif. Salah satunya guna mengembangkan diri anak-anak muda dan ini harus menjadi prioritas juga bagi pemerintah”  ungkapnya .



Dalam pemaparannya, Syafii Efendi mengatakan bahwa anak-anak muda adalah calon pemimpin masa depan yang siap memimpin peradaban Negeri ini, Semua ini harus kita mulai dari kepemimpinan yang kuat serta kemandirian yang kuat.



“Di era disruptive teknologi seperti sekarang ini, anak muda harus punya kontrol yang kuat didalam dirinya. Tak mudah terbawa arus, kokoh dan mampu menjadi tonggak keberhasilan dirinya, keluarga dan lingkungan,” ucapnya kepada peserta.

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*