Pensiupreneur Siapa Takut?
Pensiunpreneur –111: Keseimbangan Antara Manajemen dengan Emosi
Super Admin, 20-11-2018 10:04:01 - Rubrik
ketika ini bisa dimasukkan ke dalam fikiran dan alam bawah sadar setiap pensiunpreneur, maka ketika ada masalah

Bagi setiap pensiunpreneur, permasalahan yang akan sering dihadapi adalah bagaimana bisa mengelola kegiatan bisnis dengan baik dibandingkan dengan emosi yang pastinya saling berhubungan satu sama lain. Ada kalanya setiap pensiunpreneur sudah merencanakan kegiatan sementara disisi lain lebih mengutamakan emosi dalam kegiatannya.



Disinilah seorang pensiunpreneur harus benar-benar bisa mengelola fikiran dan emosinya. Sebagai contoh, pasti adakalanya dalam menjalankan bisnis menghadapi masalah, dan ini akan jadi masalah utama kalau tidak kembali ke fikiran dengan basis manajemen.



Konsep proses manajemen yaitu planning, organizing, actuating sampai dengan controlling adalah proses yang menuntut pensiunpreneur untuk terus logika dengan prinsip manajemen. Perkuat fikiran setiap pensiunpreneur dalam membuat perencanaan, pengorganisasian, menjalankan rencana sampai dengan pengendalian setiap apa yang sudah dicapai.



ketika ini bisa dimasukkan ke dalam fikiran dan alam bawah sadar setiap pensiunpreneur, maka ketika ada masalah, tidak terjebak dalam emosi berupa rasa malas, apatis atau cuek, sedih, bahagia, tertekan dan lain-lain. Akan tetapi, akan selalu menjadikan ini sebagai tantangan untuk diselesaikan dengan prinsi manajemen.



Bagaimana dengan anda? Masih takut jadi Pensiunpreneur? Yuk fokus menggunakan manajemen dalam bisnis..... Mau materi lainnya? Tulisan dan versi video ada di www.merizahendri.com, www.strategidanbisnis.com, www.strabiztv.com,



Tulisan besok akan membahas FINANCIAL MANAGEMENT bagi Calon Pensiunpreneur dan/atau Pensiunpreneur



 



 



 

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*