ABCGM Jabar
Silaturahmi Tim ABCGM Karawang Ke Dinas KUK Jabar
Super Admin, 16-11-2018 17:14:42 - News Today
“Saya sangat mengapresiasi tim Sinergitas ABCGM Kabupaten Karawang dalam menjalankan program UMKM Naik Kelas” kata Dudi

Pada hari Rabu, 14 November 2018, Ketua Tim Sinergitas ABCGM untuk UMKM Karawang Naik Kelas Kelas melakukan silaturahmi ke Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat. Bertempat di Ruang Rapat Coop Dinas Koperasi dan Usaha Provinsi Jawa Barat, Tim diterima langsung oleh Dudi Sudrajat Abdurachim, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat.



Dudi sangat mengapresiasi kunjungan tim ABCGM yang diwakili oleh Seia Piantara, dan beberapa pengurus. “Saya sangat mengapresiasi tim Sinergitas ABCGM Kabupaten Karawang dalam menjalankan program UMKM Naik Kelas” kata Dudi.



“Hal ini tentu tidak lepas dari dukungan Bapak Asep Junaedi, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Karawang” tambah Dudi. Dalam kesempatan itu juga, Dudi menyampaikan bagaimana dukungan pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk pengembangan UMKM.



Seia Piantara menjelaskan program UMKM naik kelas yang dikuti oleh 30 UMKM yang sudah dipilih oleh pengurus Tim ABCGM dan terus berkoordinasi dengan tim ABCGM Jabar. “Kami terus berkoordinasi dengan tim ABCGM Jabar dan implementasinya oleh teman-teman ABCGM Karawang” kata Seia.



Dalam kesempatan terpisah, Meriza Hendri, Ketua Tim Sinergitas ABCGM Jabar juga menyampaikan terima kasih kepada Seia dan pengurus ABCGM Karawang atas kerjasamanya dalam menjalankan program untuk UMKM Naik Kelas.



“Kami pengurus ABCGM Jabar selalu siap mendukung setiap kegiatan ABCGM Karawang untuk kemajuan UMKM” kata Meriza. Hal ini sejalan dengan konsep dasar Tim Sinergitas ABCGM untuk UMKM Jabar naik kelas itu sendiri yaitu membangun UMKM Jawa Barat yang fokus pada Naik Kelas.



Diakhir pertemuan, Dudi Sudrajat Abdurachim berharap tim Sinergitas ABCGM Karawang semaki kompak dan membangun kebersamaan karena ini adalah kerja sukarela. “Bangunlah kebersamaan untuk kontribusi ABCGM Karawang bagi UMKM Naik Kelas di Karawang” kata Dudi.

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*