Entrepreneur Life Balance
Refreshing : Berdiskusi dengan Entrepreneur Senior
Super Admin, 16-11-2018 05:48:34 - Hiburan
Diskusi yuk bersama senior

Ada yang menarik ketika bicara refreshing otak yang dihubungkan dengan konsep diskusi, apalagi berdiskusi dengan para senior dalam bisnis. hal ini akan memberikan priceless value atau nilai yang tak ternilai. Kenapa demikian? Karena pada hakekatnya senior itu benar-benar memiliki pengetahuan dan pengalaman yang tidak bisa dikejar oleh junior. Apalagi yang berhubungan dengan kebijaksanaan atau wisdom.



1. Pahami bahwa diskusi juga bisa menjadi refreshing



Diskusi itu bisa menjadi kegiatan refreshing otak bagi setiap entrepreneur yang ingin sukses dalam bisnis. penting bagi setiap entrepreneur memahami konsep ini.



2. Menemui senior yang memiliki value yang positif



Tentu yang dipilih adalah senior yang memiliki pengetahuan dan pengalaman serta value yang positif dalam konteks nilai-nilai yang melakat pada dirinya.



3. Membahas hal-hal yang berhubungan dengan bisnis



Bahaslah hal-hal yang berhubungan dengan bisnis karena itulah sejatinya yang paling penting bagi para entrepreneur. Selain itu, bicara manajemen dan nilai-nilai dalam bisnis.



4. Menganalisis hasil diskusi khususnya pengalaman dan wisdom



Analisis hasil diskusi dan hubungkan dengan bisnis yang dijalankan menjadi penting agar bahasan dengan senior memiliki kontekstual yang tinggi.



5. Mengambil pelajaran dan inspirasi yang dapat diterapkan di bisnis



Ambil pelajaran dan inspirasi yang dapat digunakan dalam bisnis para entrepreneur karena inilah hasil dari refreshing tersebut.



Oleh karena itu, bagi seorang strategic entrepreneur, yuk diskusi dengan senior sebagai refreshing .

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*