Entrepreneur Life Balance
Refreshing : Jalan Kekantor Jadi Refreshing
Super Admin, 14-11-2018 06:53:22 - Hiburan
Jalan-jalan Yuk (Foto: detik.com)

Menjadi seorang entrepreneur tentu dituntut untuk selalu fresh dalam ide-ide yang berhubungan dengan bisnisnya. Ide-ide yang menjadi sumber kreativitas dan inovasi mereka dalam menjalankan bisnis dan pastinya menghadapi berbagai masalah bisnis. tentu ini tidak boleh diabaikan oleh setiap entrepreneur dalam berbisnis. Untuk meminimalisir kejenuhan, dapat melakukan refreshing dengan jalan kekantor.



1. Tetapkan rute-rute yang bisa dilewati kekantor



Tetapkan rute-rute yang bisa dilewati oleh setiap entrepreneur menuju kantor. Pemetaan ini penting untuk bisa menjadi jalur alternative dan bisa diambil oleh para entrepreneur menuju kantor.



2. Ambil rute yang berbeda menuju kekantor



Hal ini penting agar bisa memberikan masukan baru bagi setiap entrepeneur dari perjalanan mereka menuju kantor. Tentu setiap rute memiliki keunggulan masing-masing.



3, Amati yang ada disekitar rute menuju kantor



Pengamatan perlu dilakukan untuk bisa mendapatkan data dan informasi seputar rute yang dilalui. Bisa jadi ada perusahaan yang bisa jadi target pasar dan lain-lain.



4. Hubungkan dengan bisnis



Entrepreneur harus bisa menghubungkan dengan bisnis yang dijalankannya sehingga didapatkan nilai yang baik untuk keperluan bisnis tersebut.



5. Ambil inspirasinya.



Seorang entrepeneur harus mengambil inspirasi dari setiap rute yang dilewati dan manfaatkan untuk kepentingan bisnis, khususnya ide-ide segar untuk bisnisnya.



Oleh karena itu, bagi seorang strategic entrepreneur, yuk jalan kekantor sambil refreshing .

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*