WUB Naik Kelas
Kerjasama WJS memasarkan Mesin Buat Anggota
Super Admin, 12-11-2018 14:56:13 - WUB
Finsalisasi MOU Koperasi WJS dengan PT Ramesia

Hari ini, 12 November 2018, pengurus Koperasi WJS yang diwakili oleh Ketua pengurus, Nelly Melyani yang didampingi oleh Fitrianti Alia, Wakil Ketua Pengurus Koperasi WJS melakukan finalisasi MOU dengan PT RAMESIA untuk memasarkan mesin-mesin untuk pengolah makanan, minuman dan pengemasan bagi anggota Koperasi WJS. 



"Kerjasama ini diharapkan dapat membantu anggota untuk memenuhi kebutuhan peralatan untuk produksi dan lain-lain" kata Nelly. Mesin-mesin memang menjadi salah satu kebutuhan anggota yang akan dibiayai oleh pengurus bagi anggota yang memenuhi persyaratan. 



Fitrianti Alia juga menyatakan bahwa kerjasama ini akan memberikan saling menguntungkan bagi koprasi WJS, anggota dan PT Ramesia. "Kerjasama ini akan menjadi titik awal kerjasama yang saling menguntungkan" kata Fitri. 



PT Ramesia diwakili oleh Sonya dan Tedi sangat mengapresiasi kerjasama ini dan berharap dapat membantu anggota Koperasi WJS untuk bisa mendapatkan peralatan agar bisa meningkatkan produksinya. 



Dengan adanya kerjasama ini, akan menjadi kesempatan berharga untuk anggota mendapatkan mesin pengolah makanan, minuman dan pengemasan yang pastinya merupakan benefit bagi anggota Koperasi WJS. 

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*