ABCGM Jabar
Pelatihan Perdana UMKM Naik Kelas Kota Sukabumi
Super Admin, 08-11-2018 17:16:58 - News Today
Tidak hanya berkumpul dan berdiskusi, pengurus Tim Sinergitas ABCGM Kota Sukabumi juga memberikan materi tentang Visi, Misi dan menyusun Goal Setting

Tim Sinergitas ABCGM Kota Sukabumi mulai menjalankan program UMKM Naik Kelas dengan mengadakan kelas perdana dan bertemu dengan para UMKM yang akan naik kelas pada hari Rabu, 7 November 2018.



Bertempat di Cafe Puji yang berlokasi di Jl. surya Kencana Kota Sukabumi, Pengurus Tim Sinergitas ABCGM Kota Sukabumi bertemu dengan UMKM dan berdiskusi dengan pelaku UMKM. “Hari ini kami mempertemukan UMKM Naik Kelas dan membuka kelas perdana” kata Eko, Ketua Tim Sinergitas ABCGM Kota Sukabumi.



Tidak hanya berkumpul dan berdiskusi, pengurus Tim Sinergitas ABCGM Kota Sukabumi juga memberikan materi tentang Visi, Misi dan menyusun Goal Setting Dalam menjalankan Bisnis. “Materi ini diberikan oleh Wega Gunawan yang juga Waka 1 bidang Pendidikan serta owner dari Garuda Ramen Group” tambah Eko.



Para UMKM Kota Sukabumi yang berjumlah 33 orang dan terdiri dari UMKM Mamin, Fashion dan Craft sangat antusias mendengarkan materi yang diberikan.



Selain UMKM, juga hadir Kadis Kopdagrin Kota Sukabumi, Kabid Koperasi dan Usaha Mikro serta Diskominfo kota dan Disporapar.

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*