Strategic Entrepreneurship
Strategic Entrepreneurship: Pahami Selera Konsumen dalam kuliner
Super Admin, 08-11-2018 14:43:51 - Strategi
seorang strategic entrepreneur dituntut untuk bisa memahami selera konsumen

Banyak sekali bisnis kuliner yang bermunculan saat ini yang dijalankan oleh anak muda. Bisnis kuliner sudah menjadi pilihan yang membuat entrepreneur muda bisa menampilkan kreativitas dan inovasi yang luar biasa dan kalau di Kota Bandung, bisa disebut bahwa bisnis ini sudah mencapai red ocean. Persaingan yang ini membuat entrepreneur itu harus benar-benar bisa menampilkan produk yang bisa unggul dan berbeda dengan pesiang.



Oleh karena itu, seorang strategic entrepreneur dituntut untuk bisa memahami selera konsumen dalam industri kuliner. Tetap saja kalau bicara kuliner, selera konsumen menjadi penentu berhasil atau tidaknya seorang entrepreneur dalam berbisnis kuliner tersebut,



Sebuah kreativitas tidak aka nada maknanya kalau tidak berlandaskan kepada selera konsumen. Disinilah perlunya seorang entrepreneur melakukan kajian atas pasar. Riset yang bisa dilakukan dengan bertanya, melalui observasi dan bahkan bisa dalam bentuk kuesioner dan focuss group discussion akan bisa menjadi sumber informasi untuk mendapatkan apa yang menjadi need, want dan demand pasar.



Disinilah baru terasa sejatinya seorang strategic entrepreneur itu juga harus bisa menjadi peneliti atau researcher ketika menjalankan bisnis. Jelas sekali penelitian ini menjadi dasar untuk kreativitas dan inovasi bagi seorang strategic entrepreneur dalam kuliner yang dijalankannya.



So, mari buat sistem manajemen perusahaan. .

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*