100 UMKM Naik Kelas
Yati: Fashion yang Fokus Pada Kualitas dan Desain
Super Admin, 07-11-2018 06:34:51 - Profil
Yati mengembangkan usaha dengan nama Tidory Collection

Industri fashion tidak akan pernah ada matinya, akan tetapi kalau tidak fokus pada kualitas desain, akhirnya fashion tersebut akan mati juga. Bagi yang bisa memiliki desain dan kualitas yang sesuai dengan need, want dan demand pasar, akan selalu dicari oleh pasar.



Hal ini sangat disadari oleh Supriyati atau yang lebih sering dipanggil Yati. Wanita kelahiran Bandung ini memangu sudah menggeluti industry fashion sejak tahun 1994 dan memiliki pengalaman selama tujuh tahun sebagai mitra atau vendor fashion. “Saya bermitra dengan Shafira salama tujuh tahun” kata Yati yang tinggal di Kota Bandung.



Yati mengembangkan usaha dengan nama Tidory Collection yang dimulai sejak tahun 1994. “Alasan saya berbisnis sangat sederhana yaitu meningkatkan kemampuan diri untuk membantu ekonomi keluarga,dan menjadi wanita yang mandiri” tambah Yati.



Dengan berbekal pelatihan dan pengalaman kerja, Desain Yati fokus untuk gaun, baju pengantin, kebaya dan blazer bagi wanita. Yati tidak hanya membuat pakaian ala kadarnya, akan tetapi sangat mengutamakan keunggulan produk pada kualitas dan desain  dibandingkan dengan pesaing. “Bagi saya, kualitas dan desain harus lebih baik daripada pesaing.” Tambah Yati Sampai saat ini, produk Yati sudah diterima oleh pasar di berbagai daerah di Indonesia.



Yati tidak hanya fokus pada bisnis akan tetapi juga aktif di IWAPI Jabar. Selain itu, Yati tergabung dalam kepengurusan Tim Sinergitas ABCGM untuk UMKM Jabar Naik Kelas sebagai bendahara. Dengan bekal pengetahuan dan pengalaman bisnis di industri fashion, Yati ingin bersilaturahmi dan mengembangkan networking. “Selain itu, saya juga berharap dapat berkontribusi bagi kemajuan UMKM di Jawa Barat” kata Yati.



Kedepannya, Yati berusaha untuk mencapai visinya yaitu menjadi perusahaan fashion busana yang memiliki kredibilitas dari masa ke masa dengan ciri khas unik, serasi, harmoni, namun tetap trendy dan mempunyai daya jual yg cepat, karena mode selalu cepat berubah.



Bagi sahabat yang ingin mendapatkan fashion desain dari Yati, dapat menghubungi Yati di  081321187772 dan beralamat di Jl. Ibrahim Adji no 47 Bandung

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*