Entrepreneur Life Balance
Main Badminton dengan Anak
Super Admin, 21-10-2018 19:16:42 - Hiburan
Rencanakan waktu untuk bermain badminton dengan anak

Banyak kegiatan yang bisa dilakukan oleh para strategic entrepreneur agar bisa menyeimbangkan aktivitas bisnis dengan kehidupan pribadinya. Konsep yang harus dipegang adalah bagaimana terjadi keseimbangan antara bisnis dan keluarga serta pribadi. Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan adalah melakukan kegiatan bersama anak-anak. Anak merupakan pihak yang sangat bisa membuat keseimbangan diri para strategic entrepreneur. Oleh karena  itu, yang perlu dilakukan adalah



Rencanakan waktu untuk bermain badminton dengan anak



Hal ini penting bagi strategic entrepreneur agar dapat dijadwalkan dengan baik dan tidak akan bentrok dengan kegiatan lainnya.



 



Sampaikan kepada anak untuk main badminton pada malam sebelumnya



Perlu disampaikan kepada anak bahwa strategic entrepreneur mau bermain badminton dan tentu dilihat tanggapan anak. Kalau anaknya semangat, lanjutkan membahas rencana buat main badminton tersebut.



 



Siapkan peralatan permainan bersama anak



Perlu bersama-sama dengan anak mempersiapkan peralatan permainan agar anak merasakan kebersamaan dengan ayahnya.



 



Pagi-lagi, bangunkan anak, sholat dan ajak ke halaman untuk main



Tentu membangunkan anak adalah kegiatan yang utama karena dengan kegiatan ini, anak merasa diperhatikan oleh ayahnya untuk bangun dan siap-siap main badminton.



 



Mainlah sepuas-puasnya dengan anak dan berikan penjelasan cara main bulu tangkis



Disinilah refreshing yang terasa bagaimana kebersamaan dengan anak dapat terjalin. Bergerak, bercanda, melompat dan lain-lain. Nikmati semuanya.



 



Ngobrol dengan anak setelah main



Jangan lupa ngobrol dengan anak setelah permainan karena ini menjadi kegiatan yang menyenangkan dalam rangka membangun hubungan yang lebih baik dengan anak.



 



Rencanakan main berikutnya



Ini penting bagi seorang strategic entrepreneur agar anak merasakan kebersamaan dengan ayahnya dan menunggu kegiatan berikutnya.



Oleh karena itu, mari main badminton yuk untuk refreshing .

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*