Seputar Bandung
Peserta dari Seluruh Indonesia Hadiri Indonesian City Government PR di Bandung
Super Admin, 05-10-2018 08:44:49 - News Today
Materi utama Indonesian City Government PR yang akan berlangsung di The Trans Luxury Hotel adalah membangun city branding.

Peserta Indonesian City Government PR yang diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, Kamis (4/10/2018), sejak pukul 08.00 WIB mulai melakukan registrasi di The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Bandung. 



Sekitar 1.000 peserta telah menyatakan keikutsertaannya dalam kegiatan ini. Mereka merupakan pranata Humas Kota/Kabupaten, Kementerian dan Lembaga, BUMN dan BUMD, praktisi kehumasan, praktisi komunikasi, dan mahasiswa.



Materi utama Indonesian City Government PR yang akan berlangsung di The Trans Luxury Hotel adalah membangun city branding. Hadir sebagai pembicara antara lain Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Direktur Tata Kelola dan Kemitraan Komunikasi Publik Ditjen Informasi dan Komunikasi Publik Selamatta Sembiring, serta Staf Ahli Presiden bidang Komunikasi Adita Irawati.



Selain itu Associate Industry Head Government Public Services of Markplus Inc. Setyo Riyanto dan Direktur London School of Public Relations Jakarta, Prita Kemal Gani.

Sumber:www.portal.bandung.go.id
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*