100 UMKM Naik Kelas
Dian Primastuti : Mendorong UMKM Go Export
Super Admin, 11-09-2018 22:09:10 - Profil
Dalam membantu UMKM yang ekspor, Dian aktif di Tim Sinergitas ABCGM

Salah satu kegiatan yang dijalankan Dian Primastuti dalam bisnisnya adalah fokus mengembangkan pasar eksport. Berbagai pameran di dalam dan luar negeri yang berorientasi ekspor, terus diikuti dan banyak sekali pengalaman serta jejaring yang sudah dikembangkannya.  



“Saya ingin produk-produk UMKM Indonesia,  Khususnya Jawa Barat go Internasional “ kata Dian.  Wanita asli Bandung kelahiran tahun 1971 ini tidak hanya membawa produk UMKM saja, akan tetapi juga mengembangkan bisnisnya sendiri yaitu white tea dan green tea.



Bisnis yang sudah digeluti sejak tempat tahun lalu ini bernaung dibawah bendera Zunda Indonesia dengan produ-produk yang berhubungan dengan teh.”saya fokus kepada white tea, green tea” tambah Dian. Beliau juga menekankan bahwa produk green tea dan white tea yang diproduksinya memiliki high antiosidan dan ini menjadi keunggulan produknya.



Dalam membantu UMKM yang ekspor, Dian aktif di Tim Sinergitas ABCGM untuk UMKM Jabar Naik Kelas. Produk-produk UMKM yang layak di ekspor, dipromosikan oleh Dian. Bahkan Dian benar-benar mendorong UMKM untuk go Export. Pengalamannya dalam menjalankan bisnis dan menghadapi daya beli konsumen yang turun, juga menjadi bahan yang dibagikan kepada UMKM dalam menjalankan bisnis, khususnya ekspor. “Ekspor merupakan salah satu jalan untuk mengembangkan pasar karena dari ekspor inilah kita dapat peluang” kata Dian.



Kedepannya, Dian ingin menggapai visinya yaitu menjadi eksportir  handal ditahun 2020. Bagi sahabat yang ingin melihat produk-produk Dian, dapat melihat di instagram dianprimastuti71, zunda.indonesia serta whiteteazunda. Ataupun facebook Dian Primastuti. Selain itu, dapat menghubungi Dian di nomor hp/wa: 081560 83389



 

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*