100 UMKM Naik Kelas
Siti Aisyah Abbas: Mau Keripik Pisang Mister Dull?
Super Admin, 11-09-2018 10:49:28 - Profil
“Saya fokus kepada rasa dari setiap keripik pisang yang saya tawarkan kepada konsumen” kata Aisyah.

Bicara Keripik pisang, tentu bukanlah makanan yang asing dilidah orang Indonesia. Akan tetapi, kuliner ini bukan lagi makanan yang sekedar untuk makanan biasa, akan tetapi sudah berubah menjadi sebuah gaya hidup. Demikian juga yang dilakukan oleh Siti Aisyah Abbas, wanita kelahiran Bandung ini. Keripik Pisang yang dikembankannya lebih kepada makanan yang dihubungkan dengan gaya hidup.



Sebenarnya, Aisyah sudah memulai bisnis ini sejak tahun 2013. “Motivasi saya berbisnis ini adalah biar dapat uang banyak dan produ dikenal banyak orang” kata Aisyah. Memang produk yang diberi nama Keripik Pisang Mister Dull menyasar ktalangan anak muda, dewasa serta anak anak. Kalau dilihat dari tampilan kemasan produk ini, terlihat gaya hidup sangat lekat dengan produk yang dibuat oleh Aisyah.



Keripik pisang yang ditawarkan Aisyah terdiri dari berbagai macam variasi rasa. “Saya fokus kepada rasa dari setiap keripik pisang yang saya tawarkan kepada konsumen” kata Aisyah. Memang produk keripik pisang yang ditawarkan oleh pesaing juga banyak, tetapi, Aisyah fokus pada keunggulan produknya.



“Alhamdulillah, produk saya sudah bisa diterima pasar saat ini” tambah Aisyah. Saat ini, Aisyah ikut tergabung dalam program 100 UMKM Naik Kelas yang diselenggarakan oleh Tim Sinergitas ABCGM untuk UMKM naik Kelas karena Aisyah ingin terus meningkatkan kompetensi bisnisnya.  Hal ini berangkat dari pengalaman bisnis yaitu ketika diawal-awal bisnis mengalami kerusakan di kemasan.



Selain terus belajar, Aisyah selalu berpikiran positif bahwa dia pasti bisa jauh lebih baik dan bagus.  Kedepannya, Aisyah sudah menetapkan visi yaitu menjaga kualitas rasa dan memperbaiki kemasan agar lebih menarik.



Bagi sahabat yang ingi melihat Keripik Pisang Mister Dull, dapat melihat di misterdull_official ataupun Instagram aisyah bnd dan facebook aisyah abbas bnd. Ataupun kalau ingin menghubungi Aisyah, bisa di nomor hp/wa 081324020022 di Kota Bandung.



 

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*