Entrepreneur Life Balance
Istirahat di Rumah
Super Admin, 03-09-2018 06:42:18 - Hiburan
Disinilah konsep diri seorang entrepreneur dan pensiunpreneur dalam menjalani hidupnya

Waktu yang berlaku di setiap diri entrepreneur dan pensiunpreneur sama dengan masyarakat lainnya yaitu 24 jam sehari dan 7 hari seminggu serta 30 hari sebulan. Hanya saja, dalam mengisi waktu tersebut, berbeda antara seorang entrepreneur dan pensiunpreneur dengan yang lain karena mereka memiliki aktivitas lain.



Oleh karena itu, perlu memiliki konsep diri dalam mengelola waktu yaitu istirahat dirumah. Waktu yang penting bagi entrepreneur untuk refresh dalam diri dan semangat dirinya. Istirahat ini dapat membuat diri seorang entrepreneur berbuat adil dalam hidupnya yaitu bagaimana bisa istirahat dari kegiatan yang sangat sibuk.



Disinilah konsep diri seorang entrepreneur dan pensiunpreneur dalam menjalani hidupnya. Sediakan waktu untuk benar-benar istirahat agar bisa menjaga keseimbangan dalam hidup ini. Apalagi istirahat di rumah yang dapat dirasakan juga oleh anggota keluarga seperti istri dan anak serta orang tua. Hal ini akan jarang dilakukan oleh entrepreneur dan pensiunpreneur.



Meskipun hanya beberapa jam saja, akan tetapi, bisa memberikan superior value pada diri setiap entrepreneur dan pensiunpreneur untuk sukses dalam bisnisnya kedepan. 



Hmm ….. istirahat lah dirumah….

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*