Entrepreneur Life Balance
Waktu Bersama Keluarga
Super Admin, 27-08-2018 04:40:01 - Hiburan
mulailah pengatur waktu untuk berkumpul dengan keluarga

Mungkin bagi sebagian entrepreneur ataupun pensiunpreneur, hiburan itu harus ke luar kota dan bahkan ke luar negeri. Bisa jadi iya dan bisa jadi tidak. Kenapa demikian? Karena bagi yang punya waktu dan dana, bisa keluar negeri dan menikmati liburan. Akan tetapi, tidak semua orang bisa merasakan hal tersebut dan terbatas pada anggaran dan bahkan waktu.



Salah satu pilihan yang bisa diambil oleh para entrepreneur dan pensiunpreneur adalah berkumpul bersama keluarga. Tidak terasa, waktu bersama keluarga itu sangat bermakna dan bahkan bisa memberikan value yang luar biasa bagi entrepreneur dan pensiunpreneur. Tidak dapat dipungkiri bahwa keluarga itu adalah surganya dunia.



Oleh karena itu, disela-sela kesibukan sebagai seorang entrepreneur atau pensiunpreneur menjalankan bisnis, mulailah pengatur waktu untuk berkumpul dengan keluarga. Ada anak, istri, orang tua dan bahkan saudara.



Mereka akan bisa memberikan semangat untuk me recharge diri dan fikiran ditengah sibuk dengan pekerjaan dan beban bisnis yang harus diselesaikan. Keluarga itu akan mengurangi sebagian besar beban bisnis.



Selanjutnya, bisa diajak makan malam bersama di rumah makan ataupun mengadakan sendiri makan bersama. Waktu bersama inilah yang akan memberikan kesempatan untuk me recharge diri tersebut. Inilah hiburan yang pastinya dapat dilakukan oleh setiap entrepreneur atau pensiunpreneur.



Hmm ….. berkumpul dengan keluarga yuk….

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*