Pensiunpreneur Siapa Takut?
Pensiunpreneur - 55: Solusi Sebagai PRODUK pensiunpreneur
Super Admin, 16-08-2018 08:13:22 - Rubrik
sejatinya SOLUSI adalah dasar produk dari calon pensiunpreneur dan pensiunpreneur berupa jasa, barang, informasi, tempat, orang, pengalaman.

Memang menarik ketika seorang calon pensiunpreneur akan memilih bisnis harus memikirkan produk apa yang akan ditawarkan kepada konsumen agar bisa diterima oleh pasar. Penawaran yang akan diberikan tersebut adalah hakekat produk yang dibuatkan oleh calon pensiunpreneur dan bisnis yang akan dijalankan. 



Sebelum membuat produk, baik itu barang dan jasa, seperti yang biasanya dikenal oleh calon pensiunpreneur, sejatinya calon pensiunpreneur dan bahkan pensiunpreneur harus fokus terlebih dahulu kembali ke konsep PRODUK = SOLUSI bagi masalah yang dihadapi oleh masyarakat sebagai target pasar dari calon pensiunprenuer. 



Bicara solusi, tentu calon pensiunpreneur harus bisa melihat MASALAH yang dihadapi oleh masyarakat. Masalah bagi masyarakat, peluang bagi calon pensiunpreneur. Biasanya, yang paling dekat adalah bagaimana masalah tersebut berhubungan dengan pekerjaan yang dilakukan selama menjadi seorang karyawan di perusahaan. Pengalaman bekerja akan semakin memudahkan pemahaman terhadap masalah yang dimasyarakat, dan bisa jadi masalah yang dihadapi oleh perusahaan tadi. 



Oleh  karena itu, sejatinya SOLUSI adalah dasar produk dari calon pensiunpreneur dan pensiunpreneur berupa jasa, barang, informasi, tempat, orang, pengalaman. Jadi,, tidak salah kalau membangun konsultan bisnis atau konsultan sesuai pekerjaan. 



Bagaimana dengan anda? Masih takut jadi Pensiunpreneur? Ingat bagaimana dulu pensiunpreneur atau calon pensiunprener bekerja dan menghadapi masalah di perusahaan…. Materi lainnya? Tulisan dan versi video ada di www.merizahendri.com, www.strategidanbisnis.com, www.strabiztv.com,



Tulisan besok akan membahas OPERATIONAL MANAGEMENT bagi Calon Pensiunpreneur dan/atau Pensiunpreneur

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*