Entrepreneur Jalan-Jalan
Jalan-Jalan Melihat Pameran UMKM
Super Admin, 10-08-2018 13:53:05 - Hiburan
Jalan-jalan melihat pameran produk UMKM akan memberikan value berupa hiburan untuk entrepreneur ditengah mereka sibuk dengan bisnis yang dijalankan.

Salah satu hiburan yang bisa dilakukan oleh para entrepreneur atau pensiunpreneur adalah jalan-jalan melihat pameran produk-produk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dan ini menjadi pelajaran yang berharga bagi UMKM tersebut ketika ingin mendapatkan dua hal dari jalan-jalan. Apa itu? Hmmm..mau tahu yaaa.



Jalan-jalan melihat pameran produk UMKM akan memberikan value berupa hiburan untuk entrepreneur ditengah mereka sibuk dengan bisnis yang dijalankan. Hiburan ini penting bagi setiap entrepreneur karena melepaskan dari kegiatan rutinitas. Hiburan menjadi upaya menenangkan pikiran. 



Selanjutnya kesempatan untuk mendapatkan ide-ide dari para pelaku usaha yang menampilkan produk-produk mereka di stand. Ide-ide itu berasal dari produk ataupun layanan yang diberikan oleh para pelaku usaha lainnya. Tentu mereka menawarkan layanan dan produk yang unik berdasarkan kreativitas dan inovasi. 



Yang tidak kalah penting juga adalah bagaimana entrepreneur dapat membangun jejaring atau networking dengan pelaku usaha, pebisnis, pemerintah dan bahkan dengan media. Entrepreneur dapat value dari jalan-jalan ini dengan membangun jejaring atau networking yang bisa didapat dari selama perjalanan tersebut. Ini penting sekali bagi entrepreneur untuk sukses. 



Jadi, sekali aktivitas mendapatkan banyak benefit bagi para entrepreneur sehingga memberikan keuntungan. O iya, jangan lupa, dengan jalan-jalan tersebut juga memberikan kesempatan untuk me-refreshing pikiran dari rutinitas. Hmm ….. jalan-jalan yuk.. melihat pameran UMKM

Penulis:Redaktur
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*