Entrepreneur Sukses
Lisnawati: Ingin Mempunyai Brand Cosmetic Dan Skincare Sendiri
Super Admin, 08-08-2018 09:15:51 - Profil
Lisna melakukan kegiatan bisnis secara online shop. “ Saya memanfaatkan teknologi yang berkembang saat ini dan oline shop adalah pilihan bisnis untuk memasarkan produk kosmetik dan skincare” kata Lisn

Ada yang menarik ketika berbicara dengan dara kelahiran karawang tahun 1990 ini yaitu sangat antusias bicara bisnis yang berhubungan dengan perawatan kecantikan. Lisna, demikian dia dipanggil oleh teman-teman di pelaku usaha atau bisnis di Kabupaten Karawang. Sejak tahun 2015, sudah memilih bisnis sebagai pilihan hidupnya dan fokus kepada bisnis kosmetik dan skincare. 



Pada awalnya, Lisna melakukan kegiatan bisnis secara online shop. “ Saya memanfaatkan teknologi yang berkembang saat ini dan oline shop adalah pilihan bisnis untuk memasarkan produk kosmetik dan skincare” kata Lisna. 



Lisna serius mengembangkan bisnis ini dan dengan bendera Heaven Glow, produk-produk skincare dan kosmetik dipasarkan kepada pria maupun wanita yang mempunyai keluhan kulit wajah. “Saya sangat memperhatikan kebutuhan konsumen dan akan memberikan produk yang unggul kepada konsumen” tambah Lisna. 



Adapun beberapa keunggulan produk yang ditawarkan Lisna adalah 100% pure organic, aman untuk ibu hamil dan menyusui serta mampu membuat wajah cerah glowing dan aman jangka panjang.”Inilah beberapa keuggulan produk saya” tambah Lisna



Adapun alasan Lisna berbisnis adalah ingin menjadi wanita yang mandiri secara finansial. “Saya orangnya realistis saja dan fokus saya berbisnis untuk memberikan manfaat yang optimal kepada diri saya” kata Lisna. 



Kedepannya, Lisna memiliki visi ingin mempunyai brand cosmetic & skincare sendiri, mempunyai produk yg sangat bermanfaat, ampuh dan simple untuk semua keluhan kulit. Yang terakhir adalah mampu membuka lapangan pekerjaan.



Perjalanan bisnis yang sudah dijalankan Lisna, mampu membuat dirinya bisa menghadapi berbagai tantangan dalambisnis. Bahkan dia pernah gagal dalam bisnis. Jatuh bangun dibisnis online karena persaingan harga, ada yang lebih murah tapi dengan merk yang sama, untuk itu ingin sekali mempunyai brand sendiri dengan kualitas produk yg bagus. “saya ingin sekali bisa membuat produk berkualitas dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan” tambah Lina.

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*