Pensiunpreneur Siapa Takut?
Pensiunpreneur Ke -20: Anda adalah Produk Buat Konsumen
Super Admin, 13-07-2018 09:48:04 - Rubrik
Oleh karena itu, mulai dari diri sendiri untuk menjadi produk calon pensiun preneur. Masih takut jadi pensiunpreneur? Besok materinya tentang BUSINESS PROCESS buat bisnis pensiunpreneur

Calon pensiunpreneur dan bahkan pensiunpreneur seringkali terjebak pada menjual produk berupa barang, jasa dan lain-lain. Bentuknya restoran, pabrik, toko dan sebagainya. Akibatnya, berfikir jauh buat mengawali bisnia dan akhirnya? Takut memulai bisnis.



Tahukah sahabat-sahabat sekalian bahwa hakekatnya DIRI KITA SENDIRI adalah sebagai sebuah produk. Nah lho..kok bisa, kita adalah produk buat bisnis para pensiunpreneur. Mana mungkin manusia sebagai produk.



Inilah yang menjadi kesalahan berfikir para calon pensiunpreneur. Hakekat produk bukan lagi sebagai barang atau jasa, akan tetapi, adalah sebuah SOLUSI dan bahkan VALUE bagi konsumen. Jadi, apapun bisa menjadi produk.



Kalau begitu, ada dua hal mendasar yang harus dipahami oleh calon pensiunpreneur yaitu pertama, awali dari MASALAH yang dihadapi konsumen. Buat mereka masalah, buat kita peluang dan menawarkan SOLUSI. Apapun bisa jadi solusi.



Kedua, yang bisa jadi solusi itu bisa ide, pemikiran,  pengetahuan, pengalaman serta informasi. Inilah yang bisa jadi produk setiap calon pensiunpreneur.



Oleh karena itu, mulai dari diri sendiri untuk menjadi produk calon pensiun preneur. Masih takut jadi pensiunpreneur? Besok materinya tentang BUSINESS PROCESS buat bisnis pensiunpreneur



Bagaimana dengan anda? Masih takut jadi Pensiunpreneur? Berani memisahkan uang untuk mengawali bisnis. Mau Materi lainnya? Tulisan dan versi video ada di www.merizahendri.com, www.strategidanbisnis.com, www.strabiztv.com,  



Tulisan besok akan membahas Pemasaran dan Penjualan bagi Pensiunpreneur

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*