Entrepreneur Sukses
Diah Vonny: Akademisi dan Praktisi yang Aktif di Organisasi
Super Admin, 11-07-2018 09:48:05 - Profil
Memang arsitektur Lanskap adalah kompetensi inti yang dimiliki oleh Bunda Vonny dan ini menjadi profesionalisme beliau menawarkan jasa konsultan kepada stakeholers.

Berbincang dengan Ibu Diah Ivoniarty atau yang lebih dikenal oleh banyak orang dengan sebutan Bunda Vonny memberikan semangat yang luar biasa, khususnya bicara tentang organisasi kemasyaratan karena sejak remaja sudah aktif di berbagai organisasi seperti organisasi pramuka, FKPPI, KNPI, Forum Cendekia Muslimah Peduli (FCMP) ICMI Pusat, Ikatan Arsitek Lansekap Indonesia (IALI) Daerah Bandung dan juga Jawa Barat sampai menjadi Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Jawa Barat.



Bunda Vonny lebih banyak memberikan waktunya kepada lembaga tempat beliau mengajar. “Saya mengajar di almamater dengan menjadi Ketua Program Studi Arsitektur Lanskap Universitas Bandung Raya” kata Bunda Vonny. Memang arsitektur Lanskap adalah kompetensi inti yang dimiliki oleh Bunda Vonny dan ini menjadi profesionalisme beliau menawarkan jasa konsultan kepada stakeholers.



“Saya membagikan ilmu dan pengalaman saya di berbagai daerah di Indonesia dan inilah profesionalisme saya berupa konsultan” tambah Bunda Vonny. Beberapa proyek yag ditangani oleh Bunda Vonny sudah dirasakan oleh masyarakat di berbagai kota dan kabupaten di Jawa Barat pada khususnya dan kota-kota lain di Indonesia pada umumnya. Inilah yang membuat seorang Bunda Vonny kuat di konsep secara akademi dan juga praktisi.



Salah satu kepedulian beliau adalah pada masyarakat dan semangat inilah yang mendorong beliau utuk aktif di organisasi kemasyarakat. Yang paling terlihat adalah sebagai ketua Pengurus Wilayah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Jawa Barat. “Saya bertanggungjawab kepada anggota untuk bersinergi membangun dan mengembangkan bisnis pengusaha muslimah di Jawa Barat” kata Bunda Vonny.



Untuk itu, meningkatkan kualitas anggota organisasi IPEMI, Bundan Vonny juga aktif di Tim Sinergitas ABCGM untuk UMKM Jawa Barat Naik Kelas di posisi wakill ketua 3. Aktivasi Tim Sinergitas ABCGM membantu.

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*