Seputar Jabar
Sukses Wirausaha Baru Kabupaten Bogor
Super Admin, 10-07-2018 16:10:01 - News Today
“Pelatihan ini bertujuan untuk menciptakan 200 Sumber Daya Manusia pengusaha baru yang berwawasan dan memiliki kompetensi serta daya saing tinggi di era global” kata Rony Sukmana

Pemerintah Kabupaten Bogor terus menggenjot jumlah wirausaha baru untuk mendukung program Pencetakan seratus ribu wirausaha baru Jawa Barat. Hal ini dilakukan dalam bentuk pelatihan Penumbuhan Wirausaha Baru di Kab Bogor oleh kepala dinas Koperasi dan UkM.kab bogor H. Rony Sukmana, MM, MSi



Bertempat di Hotel Taman Aer Cipayung Puncak Kabupaten Bogor, Pelatihan ini diikuti oleh 40 orang wirausaha baru yang berbisnis kuliner, fashion dan craft serta beberapa bisnis lainnya.



“Pelatihan ini bertujuan untuk menciptakan 200 Sumber Daya Manusia pengusaha baru yang berwawasan dan memiliki kompetensi serta daya saing tinggi di era global” kata Rony Sukmana.



Materi pelatihan yang akan diberikan seputar menggali potensi diri peserta untuk memilih bisnis, mengembangkan mindset kewirausahaan dan bagaimana manajemen bisnis. “Materi ini disesuaikan dengan keperluan wirausaha baru agar mereka siap untuk berbisnis dan mengembangkan bisnis” tambah Rony.



Adapun narasumbernya adalah praktisi bisnis dan akademisi yang merupakan widyaiswara BP3W Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Jawa Barat. “Kami akan memberikan dasar-dasar untuk menjadi pebisnis sehingga mereka siap untuk memilih bisnis dan bahkan mengembangkan bisnis” kata Achmad Rosyad, salah seorang instruktur pelatihan ini.



Kegiatan yang berlangsung beberapa hari ini dibuat semenarik mungkin untuk bisa mendukung anak muda Kabupaten Bogor untuk menjadi wirausaha.

Reporter:AR
Redaktur/Editor:Meriza
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*