Entrepreneur Sukses
Yan English: Bertekad Membuat Setiap Orang Bisa Berbahasa Inggris
Super Admin, 10-07-2018 09:10:28 - Profil
“Bahasa Inggis sudah menjadi bagian hidup saya” kata Yan sembari berucap bahasa Inggris dan mengajak setiap orang untuk berbahasa Inggris.

Yan English, demikianlah orang banyak yang memanggilnya karena dia adalah seorang anak muda yang focus mengembangkan pengetahuan serta keterampilan berbahasa Inggris bagi anak-anak, remaja dan bahkan orang dewasa dan orang tua. Bahasa Inggris sudah menjadi bagian hidup Yan dan kemana-mana selalu membawa atribut bahasa Inggris dalam kesehariannya.



“Bahasa Inggis sudah menjadi bagian hidup saya” kata Yan sembari berucap bahasa Inggris dan mengajak setiap orang untuk berbahasa Inggris. Setiap saat dimanfaatkan oleh Yan untuk mengembangkan keterampilan diri dan keterampilan orang untuk berbahasa Inggris.



Bahkan Yan memberikan kesempatann bagi siswa-siswi SMP sampai SMA untuk belajar bahasa Inggris secara gratis sebagai bentuk dorongan kepada anak-anak untuk berlatih bahasa Inggris. “Saya bertekat untuk membuat setiap orang bisa berbahasa Inggris” tambah Yan.



Sampai saat ini, Yan sudah mengembangkan model untuk pembelajaran bahasa Inggris bagi setiap orang sehingga bisa memahami dengan mudah bahasa Inggris serta mampu menggunakannya dalam komunikasi sehari-hari.



Model inilah yang menjadi keunggulan dari produk Yan English yang membangun bisnisnya dengan nama YAN ENGLISH CHANNEL dimana setiap orang bisa belajar bahasa Inggris dengan metode yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.



Inilah konsep pembelajaran bahasa Inggris bagi setiap orang yang akan memiliki kemampuan berbahasa Inggris. Bagi sahabat yang ingin meningkatkan bahasa Inggris, dapat menghubungi Yan English di Kota Bandung dan nomor hp/wa 081220513009

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*