Seputar Jabar
Silaturahim Keluarga Besar Dinas KUK Provinsi Jabar
Super Admin, 02-07-2018 16:43:21 - News Today
Acara ini sangat bermakna karena menjadi ajang silaturahmi dengan para stakeholders yang berkontribusi pada peningkatan kapasitas usaha mikro, kecil dan menengah serta koperasi. "Berbagai hal yang sud

Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Dinas Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan kegiatan Halal Bihalal dengan keluarga besar Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi jawa Barat, Dinas terkait Kota dan Kabupaten di Jabar, komunitas bisnis serta stakeholders lainnya. 



Acara ini dibuka oleh Dudi Sudrajat Abdurachim, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat. "Kami mengucapkan taqabbalallahu minna waminkum, mohon maaf lahir dan batin selama kegiatan sehari-hari" kata Dudi. 



Acara ini sangat bermakna karena menjadi ajang silaturahmi dengan para stakeholders yang berkontribusi pada peningkatan kapasitas usaha mikro, kecil dan menengah serta koperasi. "Berbagai hal yang sudah diberikan kepada UMKM dan Koperasi menjadi sangat penting bagi kita semua" tambah Dudi. 



Sesepuh Dinas Koperasi dan Usaha Kecil yang diwakili oleh Iyus Muchtar Effendi, ketua PWRI Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Jawa Barat dan memberikan sambutan atas acara halal bihalal ini. "Pensiunan berharap acara ini akan terus bisa dilaksanakan dan terus meningkat kontribusinya pada semangat kekeluargaan" kata Iyus.



Ceramah disampaikan  oleh ustad Saefuddallah Mehir yang menyampaikan hal-hal yang berhubungan dengan sikap setelah bulan puasa Ramadhan 1439 H. "Sikap istiqamah setelah ramadhan" kata ustad Saefuddallah. 



Ada beberapa istiqamah yang disampaikan yaitu istiqamah dalam iman. "Ini pertama yang harus dipegang setiap umat muslim" kata ustad.



Aspek kedua adalah bekerja ikhlas karena Allah SWT. "Hal ini menjadi kunci bagi muslim selain meningkatkan silaturahim" tambah ustad.



Inilah dasar yang harus dipegang oleh muslim setelah puasa ini. Acara diakhiro dengan salam-salaman bersama dengan Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat.

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*