Seputar Jabar
Program Promosi Potensi Ekspor Produk UMKM Jabar
Super Admin, 28-06-2018 16:10:27 - News Today
Pelaku usaha di Jawa Barat mendapatkan kesempatan untuk mempromosikan produk-produknya ke perwakilan 40 negara Asia Pasifik, khususnya yang menjadi atase perdagangan dimasing-masing kedutaan.

Pelaku usaha di Jawa Barat mendapatkan kesempatan untuk mempromosikan produk-produknya ke perwakilan 40 negara Asia Pasifik, khususnya yang menjadi atase perdagangan dimasing-masing kedutaan. Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Direktorat Jenderal Asia Pasifik dan Afrika dengan Tim Sinergitas ABCGM untuk UMKM Jabar naik kelas.



Kegiatan ini diawali oleh pertemuan antara perwakilan Direktorat Jenderal Asia Pasifik dan Afrika dengan Dudi Rachim, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat, serta pengurus Tim Sinergitas ABCGM. 



“Kegiatan ini merupakan bagian dari diplomasi ekonomi yang dijalankan oleh Kemenlu untuk mendorong pelaku usaha di Indonesia agar bisa memasuki pasar internasional” kata Yogo Pamungkas, Kabag Perencanaan dan Organisasi Direktorat Jenderal Asia Pasifik dan Afrika. 



Dudi Sudrajat Abdurachim mengapresiasi rencana Direktorat Jenderal Asia Pasifik dan Afrika untuk mempromosikan produk pelaku UMKM Jawa Barat keluar negeri. “Kami memiliki program untuk pengembangan UMKM naik kelas dan kami siap untuk berkolaborasi” kata Dudi. 



Program Promosi Potensi produk UMKM Ekspor Indonesia ini akan diselenggarakan pada hari kamis 12 Juli 2018 dan diharapkan akan dapat memberikan value bagi UMKM Jawa Barat. “Kami akan bersinergi dengan Direktorat Jenderal Asia Pasifik dan Afrika untuk menyukseskan kegiatan ini” kata Meriza Hendri, ketua Tim Sinergitas ABCGM untuk UMKM Jabar Naik Kelas.

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*