Entrepreneur Sukses
Charlly Lolo: Memberikan motivasi bagi UMKM Binaan
Super Admin, 21-05-2018 08:16:04 - Profil
Salah satu hal yang sangat menarik dari seorang Charlly dalam berbisnis adalah nilai bisnis yang dipegangnya yaitu kejujuran dan kerja cerdas.

Menjadi seorang pebisnis, tidak hanya memikirkan diri sendiri, akan tetapi juga orang lain, khususnya para pelaku Usaha Kecil, Mikro, Kecil dan Menengah. Demikian pula halnya dengan Charlly Lolo, seorang pengusaha yang berbisnis kontraktor sejak tahun 2010 dengan penyediaan berbagai kebutuhan Alat Tulis Kantor (ATK) oleh para perusahaan dan juga intansi pemerintah. Wanita kelahiran Bandung ini benar-benar turun tangan langsung membantu UMKM yang tergabung dalam GEKI. Selain itu, Charlly juga aktif di Tim Sinergitas ABCGM untuk UMKM Jabar naik kelas.



“Saya ingin berwirausaha secara mandiri” kata Charlly ketika memberikan gambaran tentang bisnis yang dijalankannya tersebut. Keinginan untuk berwirausaha ini tergambar dari usaha yang dijalankannya dengan semangat tinggi dan pantang menyerah dengan memberikan layanan kepada konsumen serta terus membuka jejaring.



Salah satu hal yang sangat menarik dari seorang Charlly dalam berbisnis adalah nilai bisnis yang dipegangnya yaitu kejujuran dan kerja cerdas. “Saya selalu memegang nilai-nilai ini dalam berbisnis” katanya. Nilai-nilai ini pula yang terus dibagikan oleh Charlly kepada UMKM yang ingn maju dan terus berkembang bersamanya.



Agar wirausaha dan pelaku UMKM dapat terus maju, Charlly juga tidak pelit membagikan tips-tipsnya dalam berbisnis yaitu junjung tinggi komitmen dan konsisten. “Kedua tips inilah yang bisa membuat para UMKM dapat menggapai impiannya dengan membuat bisnisnya semakin besar” tambah Charlly.



Kedepannya, Charlly berharap dapat meraih impiannya yaitu bermitra dalam usaha dan dapat melakukan pendampingan bagi UMKM. Impiannya ini tidak akan pernah padam karena inilah yang impian yang hendak dicapai. Bahkan menurut dia, impian ini menjadi dia terus berkreasi dan berinovasi untuk mengembangkan usaha.



Bentuk kongkrit yang dilakukan oleh Charlly adalah dengan aktif di komunitas dan salah satunya Gerakan Ekonomi Kerakyatan Indonesia (GEKI) dan juga di Tim Sinergitas ABCGM untuk UMKM Jabar naik kelas.



Charlly menjelaskan motivasinya aktif di komunitas yaitu memberikan motivasi bagi UMKM Binaan dan bekerja sama dan mensinergikan program dgn pengurus-pengurus di ABCGM. “Inilah motivasi saya untuk berbagi dengan pelaku UMKM” tambahnya.



Bagi sahabat-sahabat yang ingin berkomunikasi dengan Charlly, dapat menghubungi 082218108135. Siapa tahu bisa bekerjasama dengan Charlly untuk mengembangkan bisnisnya.



 

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*